Cuadrado Antisipasi Kemarahan Barca

Juan Cuadrado selaku pemain sayap pada klub Juventus, tidak mau teman-temannya merasa angkuh setelah unggul atas skor 3-0 kontra FC Barcelona. Kala itu Cuadrado pun mau Juventus bersikap berhati-hati atas potensi amukan FC Barcona dan tekad mereka memutar posisi kedudukan.

I Bianconeri memang berada pada posiisi yang lebih baik bila dibandingkan dengan FC Barcelona menjelang paruh ke-2 pada laga perempat final -Liga Champions yang dilangsungkan pada hari Kamis, tanggal 20 April 2017 mendatang. Juventus menang atas selisih 3 gol hasil jerih payah mereka pada paruh ke-1.

Namun, Cuadrado tak mau Juventus jembawa. Pesepak bola yang berasal dari Kolombia ini merasa bahwasannya FB Barcelona dapat melakukan apa saja pada paruh ke-2. Apalagi, pertandingan itu bakal dilangsungkan di Camp Nou yaitu di markas mereka sendiri.

“Ini bakal sebagai pertandingan yang berat. Sama pada umumnya. Kami sadar kemampuan mereka. Kami sadar bahwasannya mereka merupakan skuat pemenang dan yang pasti kesal dan mau memutar balikan hasilnya,” ungkap Cuadrado pada akun resmi klub.

Walau demikian, bukan tandanya Cuadrado merasa tidak yakin jelang laga kunjungan menuju Camp Nou. Dia pun tak lupa untuk memberi tekanan pada FC Barcelona. Menurut mantan pesepak bola The Blues, sekarang ini Juventus telah berada pada tingkat yang setara dengan Barcelona.

“Kami hadir menuju Camp Nou untuk menyampaikan bahwasannya kami merupakan skuat yang besar dan dapat tampil dengan tingkat yang sama dengan FC Barcelona. Kami mesti tampil secara kompak, menjadi unit, untuk memaksimalkan cela yang mungkin kami gunakan,” timpa Cuadrado.