Crystal Palace Menampik Kabar Akan Membeli Pemain Ini

Crystal Palace diberitakan menjadi salah satu klub yang menginginkan John Terry. The Eagles yang mengetahui hal tersebut langsung menampik bahwa mereka akan segera merekrut pemain berusia 36 tahun tersebut.

Crystal Palace awalnya disebut-sebut masih membutuhkan pemain untuk membuat lini pertahanan mereka kuat. Hingga saat ini, dalam 32 laga di Liga Inggris, mereka sudah kemasukan sebanyak 52 kali.

Sejatinya pemain di lini tengah Palace sejatinya sudah cukup banyak. Itu yang menjadikan sang pelatih tim ini, yakni Sam Allardyce, memaparkan bahwa sisi tersebut tidak membutuhkan banyak pemain yang baru guna menambah kekuatan.

” Saya sudah memiliki beberapa pemain yang baik, seperti Scott Dann, James Tomkins, Mamadou Sakho, hingga Delaney dan juga Kelly, jadi jika ada berita bahwa tempat bek tengah kami krisis, itu tidak mungkin karena kami memiliki banyak pemain yang hebat, ” ucap Allardyce.

Lebih lanjut pelatih senior ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu optimis jika hal tersebut akan menjadi perhatian untuk tim mereka jika dalam kondisi bertahan. “ kami harap dapat menjadi tim yang kuat hingga penghujung musim nanti. Akan tetapi, posisi tersebut cukup dari segi banyaknya pemain yang ada kini, ” paparnya.

John Terry memutuskan untuk berpisah dengan Chelsea, pada Senin (17/4/2017) kemarin, menghadirkan gosip bahwa dirinya akan melakukan kesepakatan dengan beberapa klub, salah satunya yakni Palace. Jadi apa pendapat Allardyce mengenai Terry?

” Saya tidak optimis, John Terry memang seorang pemain yang sangat tangguh dan akan menghadirkan kinerja yang apik, namun, dengan jumlah pemain tengah di klub ini, saya merasa itu akan sulit terwujud, ” ungkapnya.

Sam Allardyce sejatinya sudah memiliki hal yang utama jelang bursa transfer nanti. Dia akan menjadikan Mamadou Sakho sebagai pemain permanen mereka. Bek dari Prancis itu sampai saat ini masih berstatus pemain pinjaman dari Liverpool pada bursa transfer musim yang lalu.