Crotone VS Inter:2-1, Stefano Pioli: Semua Layak Disalahkan Hari Ini

inter milan

Inter Milan kembali dipermalukan oleh tim deretan bawah, Crotone, dalam lanjutan Serie A. Peracik taktik Nerazzurri, Stefano Pioli, mengakui kalau timnya memang kurang oke dalam laga ini.

Inter pulang dengan kekalahan memalukan 1-2 saat berkunjung ke Stadio Ezio Scida, Minggu (9/4/2017) kemarin malam. Dua gol kemenangan Crotone yang diciptakan oleh Diego Falcinelli di paruh pertama cuma bisa dibalas 1 kali oleh Inter pada paruh kedua melalui Danilo D’Ambrosio.

Dalam pertandingan itu, Inter gencar memperoleh pressing dari Crotone di paruh awal. Inter tertinggal duluan usai Facinelli mengoptimalkan kans penalti di menit 17 yang disebabkan pelanggaran handball Gary Medel. Hanya berselang 5 menit saja, Facinelli mampu melesakkan gol tambahan dari sebuah serangan cepat.

Memasuki paruh kedua, Inter lantas berupaya untuk comeback dengan menipiskan skor lewat gol D’Ambrosio. Sayangnya hingga penghujung laga, mereka tak mampu melesakkan gol tambahan yang berguna menyelamatkan mereka dari kekalahan.

“Tentu saja kami tak melakukan pendekatan yang tepat. Kami melakukan begitu banyak kesalahan, itu merupakan pertandingan yang semestinya kami jalani dengan berbeda dan kami malah menghancurkannya di awal laga,” ucap Pioli, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami berupaya untuk comeback, namun kami menyusahkan diri kami sendiri. Semuanya layak disalahkan hari ini, lantaran kami memiliki pemain yang berpengalaman serta berkualitas namun tak memperkirakan Crotone dengan tepat.”

“Kami takluk di pertandingan kandang krusial kontra Sampdoria di partai sebelumnya dan disebabkan itulah semestinya kami lebih jadi rendah hati serta berkonsentrasi hari ini, tak kurang,” imbuhnya.

Kekalahan ini pun membuat Inter sudah gagal menang di 3 pertandingan sebelumnya dalam Serie A. Di laga pertama, Nerazzurri ditahan imbang kontra Torino lalu kemudian ditaklukkan Sampdoria. Buruknya, Inter sekarang ini telah digeser oleh AC Milan dan merosot ke posisi 7 klasemen dengan mencatatkan 55 poin dari 31 pertandingan.

Disamping itu, kemenangan ini belum cukup menyelamatkan Crotone dari zona degradasi. Sekarang ini mereka masih terpuruk di peringkat 18 dengan mencatatkan 20 poin.