Crotone Ingin Ganggu Misi Juventus Kunci Titel Juara Serie A

juventus vs crotone

Juventus tinggal sedikit lagi bisa memastikan diri sebagai juara Serie A 2016/2017, misi ini pun bakal terselesaikan apabila mereka berhasil menaklukkan Crotone di akhir pekan ini. Namun, Pitagorici berniat untuk mengancaukan pesta juara tersebut.

Juventus sekarang ini masih kokoh di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan total 85 poin, mereka sudah mendominasi 4 poin dari AS Roma yang menduduki peringkat 2 klasemen Serie A.

Sebelumnya, Juve sejatinya berpotensi mengunci Scudetto dengan berkunjung ke markas Roma. Sayangnya, mereka justru mengalami kekalahan dengan skor akhir 1-3.

‘Si Nyonya Tua’ pun sudah gagal menang di 3 pertandingan terakhir dalam Liga Italia. Sebelumnya mereka berimbang 2-2 kontra Atalanta serta 1-1 lawan Torino.

Menatap pertandingan selanjutnya, Juve nanti akan menyambut Crotone di markas sendiri tepatnya di Juventus Stadium, akhir minggu nanti (21/5/2017).

Kemenangan di laga tersebut berarti trofi juara Serie A 2016/2017 ada ditangan Juve. Walaupun melihat dari segi kualitas skuat Juventus bisa memenangkan laga ini, namun Crotone tetap ingin menghambat misi juara itu.

Di samping itu, Corotone pun wajib menang supaya bisa menjauh dari ancaman degradasi. Apalagi mengingat mereka masih tersendat di peringkat 18 klasemen dengan 31 poin, serta terpaut 1 poin dari Empoli di peringkat 17 serta 2 poin dari Genoa di peringkat 16.

“Saya sebelumnya memang berharap Juventus ditahan imbang oleh Roma lantaran kami akan melawan mereka dengan rangsangan lebih lemah, walaupun Bianconeri tidak pernah memberikan apapun ke siapapun,” ungkap Vrenna di salah satu media.

“Kami bakal berkunjung ke Turin, menyadari betul kalau kami akan menghadapi tim fantastis: kami harap dapat mengacaukan pesta scudetto.”

“Sayangnya di awal musim lalu, tim mendapat sedikit pengalaman yang dikarenkan kurangnya pengalaman serta keberatan terhadap keputusan wasit yang merugikan.”

“Namun, sekarang ini kami tak perlu begitu khawatir untuk menampilkan semua ketangguhan di 2 laga terakhir dan cukup berkosentrasi dengan diri sendiri, tanpa memperhatikan tim lain,” katanya mengakhiri.