Cristiano Ronaldo Ungkap Pendapatnya Tentang Persiapan Liga Champions

Ctistiano Ronaldo Real Madrid Champions League 2015-2016, Ctistiano Ronaldo. Real Madrid Champions League 2015-2016, Ctistiano Ronaldo Champions League 2015-2016, Real Madrid Liga Spanyol,
Ctistiano Ronaldo Real Madrid Champions League 2015-2016

Final Liga Champions antara Real Madrid menghadapi Juventus akan berlangsung seminggu lagi dan  Cristiano Ronaldo pun sempat memberikan pendapatnya tentang peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar yang telah mereka taklukan tahun lalu dan kali ini mereka tak akan menghadapi lawan yang sangat tangguh, Juara Liga Italia, enam kali secara beruntun.

Meskipun demikian, seandainya Madrid mampu mengalahkan Juventus yang diselenggarakan di Cardiff, maka Los Blancos akan menjadi klub pertama yang memenangkan mahkota Eropa secara beruntun setelah 1990 lalu.

“Setiap pemain di ruang ganti [Madrid] ingin membuat sejarah,” kata Ronaldo kepada UEFA. “Ini akan menjadi hak istimewa untuk menjadi tim pertama yang memenangkan secara berturut-turut Liga Champions.”

Bintang asal Portugal itu mengantisipasi sebuah pertarungan sengit dengan Juventus yang hasilnya akan sampai pada detail kecil. Ia mengatakan, “Kami sadar ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit namun kami adalah Madrid,  jadi kami tahu kami perluang yang realistis dalam memenangkan pertandingan”.

“Final ini akan sama dengan yang sebelumnya (menghadapi Atletico Madrid), ini pada dasarnya adalah sebuah koin. Kedua tim akan berusaha memanfaatkan kesalahan lawan, siapa pun yang memainkan pertandingan tanpa kesalahan maka akan menang, semoga itu kami. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan bagi pemain dan penggemar, kami memiliki harapan yang tinggi.”

Pemenang empat kali Ballon D’Or itu juga sempat memuju Si Nyonya Tua.

“[Juventus] adalah tim yang hebat, karena mereka membuktikan dengan memenangkan Serie A dan Coppa Italia, dan mereka telah menyelesaikan musim hebat di Eropa. Mereka suka menggunakan pertahanan ketat, seperti Atletico.”

“Walaupun Juventus pasti memiliki pertahanan yang hebat, namun selalu memiliki titik lemah, kita perlu mencari tahu bagaimana cara menyerangnya.”

Pemain bintang berusia 32 tahun itu juga memuji hasil pekerjaan selama Zinedine Zidane saat memimpin.

” Zidane telah melakukan pekerjaan yang hebat, dia membuktikan statusnya sebagai pelatih kelas dunia. Saya biasa mengaguminya sebagai pemain dan kekaguman saya selalu tumbuh. Ia orang yang positif, pekerja keras dan penuh hormat, semua orang di dalam skuad benar-benar senang dengan dia. Tidak mudah mengelola ruang ganti seperti ini, karena setiap pemain ingin bermain selama beberapa menit, tapi dia bisa menyebarkan waktu bermain di antara kita semua.”.