Cristiano Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji Seperti Lionel Messi

Cristiano Ronaldo sudah berupaya kuat membawa Real Madrid mendapatkan gelar Piala Dunia Antar Klub, sebagai gantinya, pesepakbola dunia ini disebutkan mengingini kenaikan gaji melebihi dari gaji Lionel Messi. Wow!

Cristiano Ronaldo menciptakan gol menuju lini pertahanan lawan demi menang dari Gremio. Gol tersebut menjadikan Real Madrid menang dengan skor 1-0 di babak final Piala Dunia Antar Klub. Hasil bagus itu menjadikan El Real menjadi juara sebanyak dua kali.

Ronaldo sendiri kini memperoleh gaji 336 miliar rupiah tiap tahun di Santiago Bernabeu. Berbeda dengan gaji Lionel Messi, yang sudah mencapai 479 miliar rupiah per tahun di Barcelona. Hal itu berkenaan dengan kontrak anyar yang diberikan pada Messi dari Barca bulan lalu.

Beberapa media di Spanyol tampak menuliskan artikel dengan gambar Ronaldo di halaman depan yang menjadi berita populer saat ini. Dalam tulisannya, mereka mengungkapkan jika Ronaldo saat ini mengharapkan gaji yang sama dengan Messi serta Neymar dengan kenaikan mencapai 50 persen.

Disebutkan juga jika Los Merengues belum membicarakan kesepakatan dengan pemain Portugal itu. Ronaldo memang sudah menandatangani kontrak anyar selama lima tahun di musim yang lalu, namun dia bersikukuh jika kontrak tersebut tak akan jadi yang terakhir untuknya.

Sementara itu, aksi penyelamantan Cristiano Ronaldo membuatnya banyak dipuji rekannya di tim. Salah satunya Lucas Vazquez yang menjadi temannya melakukan perayaan setelah terjadinya gol tersebut. “Kami begitu bahagia, ini merupakan kesuksesan tim dan saya berharap jika kami dapat memperbaiki hal tersebut di tahun 2018 yang akan datang. Saya rasa dia akan tetap bersama dengan kami.” Tutup Lucas kemudian.