Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid, MU Pilihannya?

Manchester United disebutkan memberikan respon positif soal berita yang menyebut jika pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali bergabung dengan MU. Tim “The Red Devils” pastinya bahagia dengan hadirnya pemenang Ballon D’or lima kali berturut-turut tersebut ke Old Trafford mendatang.

Seperti yang diketahui, Selasa (2/1/2017), Cristiano Ronaldo diberitakan sudah siap pisah dengan Real Madrid. Ia ingin menemukan pengalaman yang anyar, dan Manchester United disebutkan siap menampung bintang dunia tersebut.

Pemain dari Portugal ini, mungkin sudah masuk ke tahap pamungkas sebagai pemain kelas dunia. Akan tetapi, beberapa klub masih ingin dapat memiliki pemain berumur 32 tahun itu. Salah satunya adalah klub Ronaldo dulu, MU.

United kini paling sering dikaitkan dengan pemain ini dan ingin memperolehnya. Beberapa media menyebutkan jika MU menilai adanya kemungkinan besar mendapatkan mantan pemain jagoan mereka dulu.

Ronaldo disebutkan ingin lepas dari Real Madrid untuk merasa pengalaman yang baru. Pasalnya, ia sudah berada nyaris 10 tahun di Santiago Bernabeu. Saat ini, harapan Ronaldo untuk hengkang dari ibukota Spanyol sudah menampilkan berita yang mengaitkannya dengan kembalinya ke MU.

Walau demikian, perpindahan Ronaldo ini akan menemui banyak halangan. Madrid tidak ingin begitu saja melepas bintang andalan mereka ini tanpa biaya sekitar 100 juta euro.

Selain itu, banyak yang merasa jika investasi bagi pemain tiga puluhan, sudah tak begitu ampuh lagi. MU juga harus memikirkan hal ini kembali. Walau begitu, bukan tidak mungkin jika Manchester United bersikeras ingin mendapatkan pemain ini walau sudah tak muda lagi. Pasalnya, kinerja Cristiano Ronaldo masih sama seperti dulu.