Cristiano Ronaldo Disebutkan Dekat Dengan Model Seksi Latvia Ini

Banyaknya wanita seksi nan memikat disekitar bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo memang bukan berita yang baru. Kali ini, media mengabarkan jika model seksi dari Latvia, yakni Vera Alohno tengah dekat dengan bintang Real Madrid ini. Apakah dia akan menjadi pihak ketiga di tengah hubungan mesra pesepakbola Portugal itu bersama Georgina Rodriguez?

Berita ini bermula ketika Cristiano Ronaldo berada di timnas Portugal ketika melawan timnas Latvia dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018 yang akan datang. Dalam laga tersebut, bintang sepakboal dunia yang berjuluk CR7 itu bermain dengan baik dan mencatatkan 2 gol untuk keberhasilan dengan skor akhir 3-0 bagi timnas Portugal.

Dalam laga tersebut, ternyata Vera Alohno juga ikut menonton laga secara langsung. Dia bahkan sempat mengupload foto ketika ada dalam Stadion Skonto dalam akun Instagramnya.

Nyatanya Alohno tidak hadir karena keinginannya menyaksikan laga itu. Media menyebutkan jika Alohno memenuhi undangan yang diberikan Ronaldo. Berita ini menjadi viral setelah sejumlah netter melihat unggahan foto model seksi ini. Terdapat tiket dan amplop dengan logo Timnas Portugal dalam foto itu.

Dalam foto itu, terdapat sebuah nama yang bertuliskan Cristiano di amplop putih tersebut. Tapi, tak lama kemudian Alohno kemudian menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya. Walau begitu, beberapa netizen sudah lebih dulu menyimpan foto tersebut dan menyebarkannya.

Sikap Vera Alohno pastinya menimbulkan banyak reaksi dan dihubungkan dengan hubungan bintang Real Madrid ini dengan sang kekasih. Padahal, saat ini, mantan pemain dari Manchester United itu masih terlihat mesra dengan Georgina Rodriguez yang juga ramai diberitakan sedang berbadan dua.

Cristiano Ronaldo juga baru disebutkan menjadi seorang ayah dari bayi kembar yang diperoleh dari ibu pengganti dan lahir di AS. Kedua bayi tersebut diberi nama Mateo dan juga Eva.