Cristiano Ronaldo dan Kekasih Bocorkan Nama Anak Keempatnya

Penyerang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo sedang menunggu anak keempatnya dari sang kekasih cantiknya, Georgina Rodriguez. Setelah mengetahui jika sang calon bayi berjenis kelamin perempuan, keduanya ternyata sudah mempersiapkan sebuah nama yang menarik.

Cristiano Ronaldo dan pasangannya, yakni Georgina Rodriguez, sedang menunggu sang buah hati pertama mereka sejak menjalin hubungan di bulan November tahun yang lalu.

Saat ini, umur kehamilan Georgina sudah masuk ke bulan yang kedelapan. Ini berarti jika bintang sepakbola dunia ini akan segera menambah momongan lagi, dan calon bayi ini berjenis kelamin perempuan yang menjadikannya akan memiliki buah hati, dua lelaki dan dua wanita.

Ronaldo sepertinya begitu bersukacita dalam menanti kelahiran buah hatinya tersebut. bintang sepakbola dunia tersebut bahkan memberikan pernyataan mengenai nama calon buah hatinya itu.

Dalam siaran langsung melalui Instagramnya, Ronaldo merilis pemberitaan jika nanti putrinya akan diberi nama Alana Martina. Alana merupakan nama pilihan Ronaldo, dan Martina merupakan nama kesukaan dari Rodriguez. Walau begitu, sampai saat ini, belum ada penjelasaan mengenai arti di balik nama buah hati keempatnya itu.

Pernyataan menarik dari bintang sepakbola dunia dari Real Madrid ini ternyata menyita perhatian ribuan yang menyaksikan live Ronaldo di Instagramnya. Pastinya berita bahagia tersebut di dukung oleh para fansnya dengan bahagia. Mereka dari berbagai negara, memberikan selamat pada pasanga tersebut.

Ronaldo saat ini sejatinya baru beberapa bulan yang lalu mendapatkan dua buah hati kembarnya. Tepatnya di bulan Juni yang lalu, bintang Real Madrid ini mendapatkan dua keluarga baru, si kembar lucu, bernama Eva dan Mateo, yang juga menjadi adik dari anak sulungnya, Cristiano Ronaldo jr. Sampai saat ini, diketahui jika semua anak Ronaldo berasal dari ibu yang tak sama.