Coutinho ke Barca, Ini Kata Conte

Bos Chelsea, Antonio Conte ikut meramaikan semarak keberhasilan Barcelona membajak Philippe Coutinho dari Liverpool. Dalam komentar Conte, Coutinho layak berada di level tertinggi dan Barcelona menjadi wadah yang tepat untuk sang pemain kelahiran Brasil tersebut.

Sudah menjadi berita besar ketika Barca akhirnya mendapatkan tanda tangan Coutinho di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. Setelah sempat gagal dibursa transfer musim panas 2017 kemarin, kini pihak Barca sudah bisa merasa lepas atas kinerja mereka selama ini.

Demi mendatangkan Coutinho, Barcelona dikabarkan harus menggelontorkan dana 160 juta euro atau sekitar Rp 3,32 triliun untuk mendapatkan servis Coutinho. Adapun nilai ini mengejutkan Conte, pada kesempatan terbuka disela-sela pertandingan melawan Norwich City di Piala FA yang berakhir tanpa gol, Conte pun memberikan pandangannya perihal kepindahan Coutinho.

“Kalian semua berbicara nama yang kini milik tim lain. Jelas, nilainya merupakan sebuah nilai yang besar. Anda berbicara soal pemain yang bagus, tapi dengan harga ini jelas sangat sulit untuk disaingi,” ucap Conte.

Berlanjut ke dalam sebuah pertanyaan soal peluang Liverpool menjuarai Premier League musim ini sepeninggal Coutinho. Conte pun memberikan pandangannya dengan berkata :

“Jelas. Tapi Liverpool merupakan tim yang benar-benar bagus dan mereka memiliki seorang pelatih yang benar-benar bagus. Ada tiga tempat untuk lima tim di zona Liga Champions musim depan. Ini sangat menarik dan bukan hanya mereka yang berjuang, kami juga harus berjuang lebih keras lagi karena musim semakin berat.” tutup Conte.