Courtois Sudah Kembali ke Sesi Latihan Chelsea

Kabar bahagia baru saja datang dari pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris, Chelsea perihal status cedera Thibaut Courtois usai absen dilaga melawan Manchester United akhir pekan kemarin.

Dikabarkan lebih dalam, kiper kelahiran Belgia itu sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di hari Rabu kemarin. Adapun Courtois harus absen dilaga penting kemarin lantaran mengalami masalah pada pergelangan kakinya, namun tim dokter Chelsea mengklaim masalah itu sudah bisa diatasi dan Courtois sudah siap tampil.

Menariknya disini adalah cedera Courtois yang dianggap tak masuk akan, dimana dalam sesi latihan sebelum pertandingan melawan Setan Merah, Courtois berada dalam keadaan baik-baik saja dan kejanggalan ini tak bisa disampaikan secara jelas oleh The Blues.

Berdasarkan nara sumber terdekat menjelaskan jika cedera engkel Courtois didapat ketika dirinya sedang melakukan sesi pemotretan bermain basket. Dilain sisi, kecerobohan Courtois berdampak pada kekalahan Chelsea 2-0 dari Manchester United.

Courtois sendiri dijadwal kembali berlatih bersama Chelsea pada hari Kamis pekan ini dan diprediksi jika sang kiper akan kembali menjadi starter ketika timnya berhadapan dengan Tottenham Hotspur di semi-final Piala FA pada hari Sabtu, 22 April 2017 mendatang.

Nama Asmir Begovic sebenarnya ada didalam skuat kiper kedua Chelsea, namun disaat pertandingan seperti melawan Hotspur mendatang adalah sebuah tantangan besar Antonio Conte untuk memberikan penampilan yang terbaik dan memenangkan pertandingan, untuk itu Courtois layak menjadi tim utama lantaran penampilan impresifnya di musim ini.