Courtois dengan Chelsea Bicara Soal Perpanjang Kontrak

Thibaut Courtois menjadi salah satu pemain yang amat gencar dispekulasikan di Chelsea. Sekarang ini Chelsea tengah berbincang soal perpanjang kontrak bersama penjaga gawangnya tersebut.

Courtois lewat sejumlah musim terakhir telah dikatakan menjadi target dari Real Madrid. Los Blancos dipercaya bakal berusaha membawanya di musim panas nanti, ditambah usai menjadi target mereka yang sebelumnya, Kepa Arrizabalaga, lebih pilih tetap berada di Athletic Bilbao.

Kontrak yang mengikat Courtois sekarang ini bakal berakhir di tahun 2019 yang akan datang. Hal ini dapat jadi keadaan yang menantang bagi Chelsea, di lain sisi berpeluang menguntungkan untuk Madrid.

Chelsea harus berikan penawaran yang membuat Courtois merasa puas agar dirinya bisa terus bertahan. Ditambah Courtois dihadapkan pada faktor keluarga, di mana anak-anaknya tinggal di kota Madrid.

Sampai saat ini bekas penjaga gawang Atletico Madrid tersebut akui melihat ada niat baik dari Chelsea untuk bikin dirinya terus bertahan di klub. Paling tidak dilihat dari upaya bermain bersama tim dan pertahankan para pemain kunci, termasuk Eden Hazard.

“Kami sebelumnya setuju bertemu lagi di bulan Februari ini sebab klub miliki banyak rumor yang lebih mendesak untuk diurus pada bulan Januari yang lalu,” imbuh Courtois.

“Tidak ada rasa terburu-buru, saya masih terikat kontrak hingga tahun 2019. Biasanya sih tak ada masalah, saya bakal teken kontrak.”

“Saya merasa bahagia berada di tempat ini dan saya melihat sebuah klub yang masih ingin menangkan banyak titel. Tanda-tandanya positif. Hasrat mereka untuk menambah panjang kontrak Eden Hazard pun yakini saya,” kata dia.