Conte Ultimatum Batshuayi Untuk Bisa Lebih Dari Morata dan Hazard

Michy Batshuayi mendapat sebuah tantangan dari Antonio Conte, tantangan ini pun sebagai bentuk masa depan sang pemain di skuat inti Chelsea. Berdasarkan klaim dari sumber terdalam menjelaskan bahwa COnte menantang Batshuayi untuk bisa melewati performa dari Alvaro Morata dan Eden Hazard.

Kesempatan itu akan datang, dimana The Blues akan menantang Bournemouth di Piala Liga tengah pekan ini. Striker berusia 24 tahun hanya menjadi pelapis Diego Costa musim lalu dan statusnya tetap sama karena musim panas ini Chelsea memutuskan menghadirkan Morata.

Meski Morata mengalami cedera dan absen di dua laga terakhir, Conte tetap memiliki menduetkan Hazard dengan Willian dilini depan tanpa memandang keberadaan Batshuayi diskuat Chelsea.

Kini Conte menegaskan kepada Batshuayi untuk bisa memanfaatkan peluang bermain dilaga kontrak Bournemouth nanti. Besar harapan dari Conte agar Batshuayi bisa mengeluarkan segala kemampuannya.

“Dia harus bisa membuktikan kepada saya bahwa dia lebih baik dari Morata, atau Hazard. Sederhana saja. Namun tak bisa dilupakan bahwa Batshuayi bermain lebih sering dibanding musim lalu,” ucap Conte.

“Musim lalu dia tidak bermain. Dan musim ini, jika anda mempertimbangkan cedera yang dia alami selama sebulan, dia masih mendapat kesempatan. Di bursa transfer sekarang ini, seorang striker memang kerap dinilai lebih tinggi,”

“Batshuayi masih berusia muda. Dia harus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya. Namun saya bahagia dengan sikap dan komitmennya. Meski begitu, saya harus mengambil keputusan terbaik untuk tim,”

“Benar saja, ketika kami kalah, anda semua akan menyalahkan saya. Kadang saya bisa membuat keputusan terbaik, kadang saya juga bisa salah. Itu bagian dari pekerjaan. Namun semua pemain harus ingat satu hal: kejujuran saya. Bagian tubuh terakhir yang saya lihat ketika saya memutuskan tentang seorang pemain adalah ada kepala dari semua bagian yang ada.” tutup Conte.