Conte Tolak Semua Pembahasan Tentang Matic

Jelang pertandingan super panas akhir pekan Premier League Inggris, Antonio Conte selaku pelatih Chelsea berkesempatan menyampaikan beberapa persiapan anak asuhnya dan dikesempatan itu pula secara tegas Conte menolak untuk membicarakan situasi yang terjadi pada Nemanja Matic dibursa musim panas kemarin.

Sudah menjadi perbincangan hangat dalam sepekan terakhir ketika mendengar Setan Merah akan bertandang ke Stamford Bridge dan yang paling hot dibicarakan adalah status dari Matic sebagai mantan pemain Conte ketika bekerja sama di Chelsea.

Kini kedua sosok penting itu akan kembali bertemu, namun dalam suasana yang berbeda dan terkesan panas. Panasnya suasana adalah sebuah keputusan Conte yang terkesan blunder ketika membiarkan Matic yang notabanenya adalah andalan Chelsea harus meninggalkan London dan merapat ke Manchester.

Menariknya disisi adalah belum terbongkarnya keputusan Conte melepas gelandang asal Serbia tersebut. Dan jelang pertandingan panas ini, Conte kembali dibanjiri pertanyaan seputar Matic yang langsung suskes beradaptasi dengan tim garapan Jose Mourinho.

“Menurut saya, Matic sekarang adalah pemain Manchester United dan anda tahu sangat baik bahwa saya tak suka berbicara tentang pemain lain dari tim lain. Saya melakukan apa yang saya lakukan juga dimusim ini. Tapi bila anda ingat, saya telah menjawab pertanyaan ini di masa lalu,” demikian jawaban Conte.

Duel Chelsea kontra Manchester United sendiri akan sangat menentukan kedua tim, pasalnya mereka sangat membutuhkan tiga poin sempurna untuk tetap berada dalam perburuan gelar juara Liga Primer musim ini.