Conte Siap Perjuangkan Transfer Lukaku Musim Depan

Antonio Conte diklaim telah mendesak para petinggi Chelsea untuk berani memecahkan rekor transfer Premier League Inggris demi membajak keluar Romelu Lukaku dari Everton. Bisa diartikan jika Conte siap perjuangkan transfer Lukaku dimusim depan.

Langkah Conte tersebut diklaim sebagai caranya untuk mengantisipasi kepergian Diego Costa ke Liga Super Tiongkok sebagaimana klub kaya Tianjin Quanjian disebut siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan penyerang kelahiran Spanyol tersebut.

Lukaku dikabarkan lebih dalam benar-benar menjadi target utama Conte, meski demikian sang pelatih diharuskan menyiapkan dana besar demi mendapatkan apa yang dia inginkan dimusim depan. Adapun Lukaku sebenarnya sempat menjadi pemain Chelsea, hal ini tercatat ketika era Jose Mourinho.

Namun desakan dari pemain dan perlakukan Jose telah memaksa manajemen Chelsea menjual sang bomber ke Goodison Park senilai 28 juta pounds di 2014 silam. Kini Chelsea siap membawa pulang kembali Lukaku ke Stamford Bridge dan dikabarkan siap menyelesaikan transfer sang pemain dengan cepat sebelum musim ini berakhir.

Taktik Chelsea dalam membujuk Lukaku pun cukup unik, terungkap jika mereka berani memberikan janji ke Lukaku akan turun sebagai pemain utama tim dan siap memberikan jatah lebih bermain di Liga Champions sebagaimana hal itu tak dia dapatkan bersama Everton musim depan.

Meski sudah puasa gol sepanjang 15 pertandingan terakhir, namun Lukaku masih dianggap COnte sebagai salah satu penyerang terbaik dunia yang masih berusia muda. Terlebih Conte melihat Lukaku sangat cocok dengan skema bermain Chelsea yang saat ini terbilang baru.