Conte Siap Atur Jadwal Pertemuan dengan Abramovich

Kesuksesan Chelsea menjadi juara Liga Primer musim 2016/17 telah mengubah daya pandang Antonio Conte semakin berkembang luas dalam menyambut musim depan. Sebelum melangkah terlalu jauh, sejatinya mantan pelatih Juventus tersebut akan melakukan pertemuan dengan bos The Blues, Roman Abramovich.

Maksud dan tujuan Conte melakukan pertemuan dengan taipan Rusia itu berisikan tentang masa depan Conte sebagai pelatih Chelsea di musim depan. Pembicaraan ini menunjukan bahwa adanya ketertarikan dari beberap klub besar Eropa termasuk Inter MIlan yang tertarik untuk mendapatkan servis Conte.

Dan sudah pastinya The Blues tak ingin kehilangan Conte. Lantas pergerakan perencanaan kontrak baru pun segera berjalan, agenda pertemuan dengan Abramovic sebagai yang pertama sebelum melangkah ke depan. Lebih dalam menjelaskan jika sang taipan minyak Rusia ingin bicara langsung dengan Conte untuk mengetahui komitmennya sebelum memberikan kontrak baru.

Dilansir dari beberapa sumber terdekat menjelaskan jika pembicaraan itu bukan saja membahas kontrak baru, namun Conte juga telah menyiapkan beberapa agenda Chelsea menyambut panasnya musim depan termasuk merencanakan pembelian pemain baru sebagaimana Chelsea akan bersaing di Liga Champions.

Andai semua pembahasan itu berjalan lancar dan disetujui oleh petinggi Chelsea, maka bisa dipastikan Conte akan mendapatkan kenaikan gaji dan siap diberikan banyak bonus sebagai tanda terima kasih karena telah memberikan gelar Premier League.

Dilain sisi, jika Conte menyetujui kontrak baru maka Inter dipastikan gigit jari. Inter pun harus segera mencari alternatif lain untuk bisa menggantikan posisi Stafano Pioli yang diakhir pekan kemarin resmi dipecat, pemecatan Pioli sendiri menjadi yang kedua dalam satu musim Inter. Sebelumnya ada nama Frank de Boer dengan baru menjabat selama tiga bulan harus menerima pil pahit dengan didepaknya tanpa alasan dan Pioli pun masuh sebagai pengganti pelatih asal Belanda tersebut.