Conte Senang Kante dan Hazard Masuk Daftar Pemain Terbaik PFA

Antonio Conte tak bisa menutupi rasa bangga serta senang atas keberhasilan anak asuhnya dalam berbagai ajang penghargaan. Terbaru Conte menyambut baik dua nama pemain Chelsea macam Eden Hazard dan N’Golo Kante usai masuk dalam daftar enam pemain yang masuk nominasi Pemain Terbaik PFA.

Penghargaan terbaik Inggris itu baru saja diumumkan pekan ini dan Hazard dengan Kante menjadi favorit memangkan penghargaan tersebut berdasarkan kontribusinya untuk tim di musim ini.

Meski demikian, Conte mengaku tak ingin menentukan atau memprediksi siapa yang bakal meraihnya di akhir musim ini. Dalam hal ini, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut lebih menekankan kepada hasil pertandingan yang akan dia jalani hingga akhir musim.

“Bukan hal yang benar ketika saya harus menimbang dua pemain terbaik Chelsea, itu tidaklah benar bagi seorang pelatih. Saya percaya semua pemain dan saya tidak melihat mereka semua buruk,” ungkap Conte.

“Musim ini telah membuktikan kami baik dalam perkembangan, lantas sangat layak ketika mereka mendapat penghargaan termasuk dengan N’Golo Kante dan Eden, saya kira semua pemain saya menjalani musim yang baik dan mereka pantas mendapat yang terbaik,”

“SAya bangga ada penghargaan khusus untuk pemain terbaik, saya puas dengan hasil tim serta adanya persaingan dari pemain saya dan pemain lain. Saya ingin melihat siapa yang menang. Amat hebat untuk mereka, pencapaian yang hebat atas nominasi ini, bagus untuk perkembangan mereka.” tandasnya.

Chelsea malam ini akan mendapat ujian berat dalam mempertahankan posisi puncak klasemen Premier League, dimana Eden Hazard cs akan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Primer.