Conte Sampaikan Terima Kasih Pada Fans

Transfer Conte

Premier League pekan ke-27 baru saja menghadirkan suansana spesial untuk Antonio Conte. Dimana sang pelatih secara terhormat mendapat dukungan luar biasa dari fans disaat Chelsea menaklukan West Brom 3-0 di Stamford Bridge, London dini hari tadi.

Kemenangan ini semakin menyempurnakan malam Conte karena fans sepanjang babak selalu menyanyikan dukungan bagi mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut. Adapun bentuk dukungan ini menjadi obat bagi Conte ditengah isu pemecatan.

Spekulasi masa depan Conte terus menjadi pertanyaan besar, terlebih lagi kabar ini semakin tajam dalam beberapa minggu terakhir lantaran penurunan performa Chelsea di pentas domestik. Kekalahan dua kali beruntun dari Bournemoth dan Watford menjadi dasar awal kembalinya isu pemecatan Conte.

Baca Juga : Prediksi Bola Jitu Lyon Vs Villarreal 16 Februari 2018

Terlepas dari isu miring tersebut, Conte merasa tenang usai fans menunjukan sikap simpati kepada dirinya. Menanggapi dukungan dari fans, Conte meyakini bahwa sikap ini mampu memberikan dukungan moral kepada dirinya dan juga Garry Cahill cs.

“Terima Kasih saya ucapkan untuk fans, mereka mengetahui apa yang terjadi. Mereka sudah menunjukkan dukungan yang hebat karena saya pikir mereka mengetahui soal spekulasi dan rumor soal saya,” ucap Conte usai pertandingan.

Terhitung sudah satu setengah tahun berada di Chelsea, Conte merasa bersyukur memiliki fans yang selalu dekat dengan tim. Conte menanggap bahwa fans sudah mengerti apa yang dia lakuka di Chelsea.

“Merasakan suasana seperti ini sangat berarti bagi saya dan para pemain terus mencoba melakukan yang terbaik untuk memenuhi tuntutan mereka. Terkadang kami bisa melakukannya dan terkadang kami tidak, tapi kami selalu berjuang untuk mencapai yang terbaik,”

“Ini hanya sebuah proses, terkadang kami berada dalam situasi sulit dan terkadang kami berada pada posisi yang benar. Semua tergantung dari tim dan juga luar tim dalam menyikapi proses tersebut.” tutup Conte.

Ditengah spekulasi pemecatan dan dukungan fans yang begitu tinggi, Conte pun harus benar-benar mempersiapkan Chelsea secara matang. Pasalnya dalam satu minggu ke depan, Chelsea akan menjalani partai super besar. Mereka akan bertemu Barcelona di Liga Champions dan setelahnya akan bertamu ke Manchester United dilanjutan Premier League Inggris.