Conte Resmi Bertahan di Chelsea Hingga 2019

Antonio Conte secara resmi akan bertahan di Chelsea hingga 2019 mendatang usai menandatangani pengajuan kontrak yang disodorkan oleh pihak klub sebagai tanda bukti kepercayaan untuk menyambut musim-musim selanjutnya.

Sebagai penghormatan, Conte berharap bisa melanjutkan kesuksesannya bersama Chelsea dimusim debutnya. Terpilih sebagai pelatih baru Chelsea dimusim kemarin, Conte bagai seorang penyihir yang mampu membangkitkan aura positif Chelsea yang musim sebelumnya hanya mampu finish di peringkat 10.

Dan dimusim perdananya, Conte sukses mempersembahkan gelar Premier League dan mengantarkan timnya lolos ke final FA Cup. Tak berhenti sampai disitu saja, ditangan Conte Chelsea mencatatkan 30 kemenangan di semua kompetisi. Selain itu, Chelsea juga menorehkan prestasi 13 kemenangan secara beruntun di Premier League Inggris.

Terbuktinya kualitas Conte disepakbola level tinggi inilah yang membuat yakin kubu Chelsea untuk memberikan perpanjangan kontrak. Pihak The Blues sendiri yakin bahwa mantan pelatih Juventus ini akan menunjukan warna baru dimusim depan.

Kepastian perpanjangan kontrak ini akan membua Conte bertahan di Stamford Bridge hingga musim 2018/19 mendatang. Disebutkan bahwa detail kesepakatan ini telah merubah beberapa perjanjian yang ada sebelumnya, dan yang pasti perubahan bayaran gaji Conte sedikit naik dari sebelumnya.

“Saya senang mendapatkan kepercayaan dari tim, ini merupakan momen indah karena saya mendapatkan perpanjangan kontrak. Kami bekerja sangat keras di tahun pertama untuk meraih sesuatu yang hebat, yang saya banggakan,” terang Conte dilaman resmi Chelsea.

” Musim baru sudah siap, sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi agar tetap berada di atas. Fans Chelsea memberikan saya dukungan luar biasa sejak saya datang ke sini satu tahun yang lalu dan kami harus bisa melanjutkan kesuksesan bersama-sama,” tutupnya.

Conte bersama dengan Chelsea tengah mempersiapkan diri dalam tur pra musim ke Asia menuju Tiongkok dan Singapura. Mereka akan melakukan laga uji coba melawan Arsenal, Bayern Munchen dan Inter Milan.