Conte Percaya Morata Akan Lama di Chelsea

Antonio Conte selalu memberikan kepercayaan besar kepada anak asuhnya termasuk kepada penyerang muda berwujud Alvaro Morata. Dalam keterangan singkatnya, Conte menilai Morata akan bertahan lama sebagai pemain Chelsea.

Penegasan yang kaluar dari mulut COnte ini tak lepas dari isu sang penyerang tidak nyaman berada di London, Inggris. Semakin panas ketika Morata diklaim mengatakan tidak terlalu betah dengan suasana yang ada di London dan mengaku menyesal meninggalkan Real Madrid.

Tak berbeda jauh dengan Morata, Conte juga sempat menyatakan rindu kampung halaman di Italia. Namun situasi ini hilang bagai ditelan bumi dan Conte sendiri berani mengatakan jika Morata akan cepat beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.

“Menurutnya saya, Morata adalah pria baik dan sangat menikmati suasana di London, dia senang bermain bersama Chelsea, tim yang hebat. Saya tahu di mana dia tinggal sekarang, bersama kekasihnya. Saya tinggal di sana musim lalu. Tempat yang indah dan tidak terlalu jauh dari markas latihan,” cetus Conte.

“Ketika semua berubah dan Anda bekerja diluar negeri yang begitu banyak tekanan, bagus sekali jika anda bisa memboyong keluarga anda. Musim ini, contohnya, saya menyelesaikan masalah saya dengan membawa serta keluarga dan kami amat senang tinggal di Cobham,”

“London sangat kami nikmati serta liga ini sangat menarik untuk kami. Pengalaman yang fantastis untuk saya dan juga Alvaro, serta pemain lain yang memutuskan untuk datang ke liga fantastis dan juga kompetitif seperti Premier League.” Conte mengakhiri.

Chelsea sendiri tengah dinanti laga krusial dalam satu pekan ke depan. Dimana The Blues akan terbang ke Italia dengan menantang AS Roma di Olimpico dalam lanjutan Liga Champions dan setelah ini, The Blues akan kembali ke Inggris dengan menantang Manchester United dalam lanjutan Premier League Inggris di Stamford Bridge, London.