Conte Kesal Terus Dirumorkan Pergi

antonio conteAntonio Conte tak senang dengan isu yang menyebutkan dirinya membuka kesempatan untuk angkat kaki dari Chelsea. Ditambah lagi dirinya tengah fokus mendampingi Chelsea menjadi kampiun Premier League.

Pekan lalu, agen Conte, Federico Pastorello, menyebutkan jika sang klien mau melanjutkan karier di Chelsea. Tapi apabila ada tawaran dari klub lain, Conte diklaim bisa mengambil kesempatan untuk hijrah.

Media-media Italia lantas menghubungkan Conte dengan Inter Milan. Nerazzurri memang sedang berusaha membangun kembali kekuatan di bawah naungan bos barunya, Suning.

Namun Conte buru-buru membantah isu itu. Dirinya justru geram lantaran agen mengklaim sesuatu yang tidak benar.

“Jujur saja saya kecewa, pada akhirnya, anda melihat diri anda ada berada di halaman depan media karena orang lain membicarakan tentang Anda. Saat saya dengar orang lain bicara atas nama saya, saya tak senang,” ucap Conte kepada Sky Sport Italia.

“Apabila seseorang ingin tahu hal apa yang terjadi, harusnya mereka menanyakan langsung kepada saya. Bagaimana sebenarnya?”

“Kami sedang bekerja keras karena kami mau menuntaskan musim dengan melakukan sesuatu yang luar biasa dan tidak terduga, tentu saja kami akan coba membangun sesuatu yang penting, sesuatu yang penting untuk musim depan,” katanya.

Conte sedang dalam jalan menuju trofi juara Liga Primer Inggris bersama The Blues di musim perdananya. Eks nahkoda tim nasional Italia itu kini membawa The Blues merajai klasemen klasemen dengan 72 poin, memimpin tujuh angka atas Tottenham Hotspur dengan delapan partai tersisa.