Conte Hanya Bisa tertawa Atas Semua Tuduhan Costa Kepadanya

Antonio Conte pada akhirnya buka suara atas semua tudingan yang dilemparkan oleh Diego Costa. Dalam semua tudingan jelek yang dilontarkan Costa kepada Conte, hanya satu yang membuat sang pelatih lantas membalasnya dengan tertawa lepas.

Conte tak bisa menahan tawanya ketika Costa menuding dia telah memperlakukan dirinya dengan cara kriminal. Dalam isinya, Costa tak terima dengan perlakuan Conte yang mencoret namanya dari skuat The Blues. Meski masih dalam balutan kontrak dengan Chelsea, Costa tak lantas mendapat tempat ke dalam skuat utama.

Makin menyakitkan ketika Costa hanya diberikan kesempatan untuk berlatih dengan tim muda Chelsea. Namun sang pemain tetap menolak dan bersikeras untuk segar dijual pada musim panas ini. Sampai pada akhirnya, Costa tetap dibekukan dari skuat dan tidak terlibat dalam semua kegiatan klub mulai dari tur pra musim kemarin.

“Sangat baik dan saya hanya bisa tertawa dengan semua tuduhan yang ada,” jawaban Conte dalam acara jumpa pers jelang persiapan Chelsea di pekan kedua Premier League Inggris kontra Tottenham Hotspur.

“Saya hanya bisa katakan apa yang terjadi pada Chelsea dimusim lalu telah diketahui oleh semua pemain. Ini hanya sekedar ungkapan lucu dari Costa.” tutup Conte.

Kini keadaan Costa semakin tidak jelas, setelah tidak diterima dalam skuat Chelsea. Nama tak lantas bisa keluar dari London meski sudah menyatakan ingin bergabung bersama Atletico Madrid. Namun tidak baik bagi Costa karena Atletico masih dalam sanksi embargo FIFA dan kini sang pemain hanya bisa menunggu waktu yang tepat karena Chelsea tidak ingin melepasnya dengan harga murah.

Bisa diartikan jika Costa akan melewatkan musim 2017/18 dan sampai saat ini sang pemain belum mengikuti kegiatan apa pun. Hanya saja dia masih berlatih khusus di Brasil sebagai penjaga kondisi tubuh jika nantinya dia akan kembali ke atas lapangan hijau.

Sebagai penutup dari bahasan Costa, Conte pun menegaskan tidak ingin melanjutkan pembahasan perihal keadaan sang pemain yang sekarang. Dalam pandangan Conte, dirinya hanya ingin fokus pada pertandingan akhir pekan ini.

“Saya tidak tertarik untuk melanjutkan pembahasan ini, saya ulangi lagi, bagi saya, itu sudah menjadi sebuah masa lalu. Saya bersiap untuk akhir pekan, yang terpenting adalah kemajuan tim.” Conte mengakhiri.