Conte Angkat Suara Soal Masa Depannya di Chelsea

Kontrak Conte di Chelsea

Ditengah badai hitam yang terus menimpa Chelsea dipentas Premier League Inggris, Antonio Conte akhirnya mengeluarkan suara perihal langkah ke depan tim dan juga masa karirnya di Stamford Bridge, London.

Masuk sebagai daftar kuat akan didepan dari kursi pelatih Chelsea, Conte malah memberikan komentar bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Luis Enrique. Munculnya nama Enrique sendiri merupakan satu kandidat kuat yang disebut akan menggantikan posisi Conte di Chelsea.

Enrique yang berprdikat sebagai mantan pelatih Barcelona dan AS Roma itu belakangan namanya sering muncul di berbagai media dunia. Namanya menjadi yang paling terdepan dan disebut tak ada keraguan dari Chelsea untuk mendatangkanya ke London.

Posisi Conte sendiri tengah berada dalam ujung jurang, ini tak lain karena dia menjadi yang paling bertanggung jawab atas dua kekalahan beruntun di Premier League. Kekalahan pertama mereka dapat ketika bermain dikandang Bournemuth dan yang kedua kalah dari Watofrd.

Menariknya disini, ketika Conte tak segan memberikan pengakuan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Enrique, sosok yang mungkin akan menggusur posisinya di masa mendatang.

“Pembicaraan sudah pernah kami lakukan, diberbagai macam pertandingan kami sering berkomunikasi dan dia adalah sosok yang baik. Saya mengagumi Luis Enrique dan kadang, dia adalah pelatih yang fantastis,” cetus Conte dalam persiapan Chelsea melawan West Bromwich Albion.

“Dia menggapai targetnya di Barcelona, dan juga di Roma, anda bisa melihat tim yang sangat terorganisir. Saya bisa bicara banyak hal positif soal dirinya sebagai pelatih dan juga pribadi,”

“Kami hadir untuk melakukan pekerjaan ini, walaupun sebenarnya tidak terlalu sulit. Saya memahami situasi yang ada bisa berubah. Klub bisa mengambil keputusan yang berbeda. Namun saya ulangi, saya bukannya iri pada manajer lain. Semua orang bisa menilai dan mengetahui pekerjaan apa yang sedang kami jalani.” tutup Conte.