Coman Berharap Bertahan Lama di Bayern Munich

kingsley comanKingsley Coman mengharapkan dirinya bisa main lebih lama lagi bersama Bayern Munich. Di klubnya saat ini, Coman pun merasa memiliki kesempatan lebih untuk mendapat gelar juara.

Coman tak butuh waktu lama untuk bersinar sejak bergabung ke Bayern dari Juventus pada musim panas lalu. Pemain muda internasional Prancis itu diberi kesempatan tampil amat banyak oleh manajer Pep Guardiola.

Total si pemain telah memainkan 17 pertandingan bersama Die Roten pada paruh pertama musim ini dengan 14 di antaranya sebagai starter. Ia telah mengkoleksi empat gol dan tujuh assist.

Saat ini status Coman sendiri adalah sebagai pinjaman dari Bianconeri selama dua musim, namun Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

“Saya berharap bisa bertahan bersama Bayern untuk beberapa tahun ke depan. Saya merasa kondisi saya luar biasa di sini. Namun keputusan bukan di tangan saya. Bila saya terus tampil bagus, mungkin saya bertahan lebih dari dua tahun,” ujar Coman kepada situs resmi Bundesliga.

“Bersama klub ini, saya memiliki peluang untuk meraih banyak trofi, dan yang pertama adalah gelar Bundesliga. Bagi saya itu adalah titel liga ketiga secara beruntun setelah di Italia bersama Juventus dan di Prancis bersama PSG. Kami pun ingin menjuarai Piala Jerman dan Liga Champions,” tambahnya.

Usai jeda musim dingin, Bundesliga akan bergulir kembali. The Bavarians akan melawat ke markas Hamburg pada Jumat (22/1) besok.

“Anda tidak bisa mencoret Borussia Dortmund. Unggul delapan angka adalah situasi yang bagus, namun semua hal bisa berubah sangat cepat. Jadi, kami harus melakukan segalanya untuk terus meraih kemenangan,” kata Coman.