City Siap Jegal Vitolo Merapat ke Barca

Vitolo yang merupakan pemain muda bertalenta milik Sevilla diklaim sangat tertarik bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di Barcelona. Meski demikian, keinginan untuk pergi dari Sevilla lebih terbuka menuju ke Premier league Inggris.

Peluang itu sejatinya terjadi pada ketertarikan dari Manchester City. Dimana sosok Pep Guardiola masih mengidamkan pemain berposisi gelandang tengah untuk bisa mengendalikan permainan timnya yang dianggap masih kurang memuaskan dimusim ini.

Sepak terjang Vitolo musim ini pun terbilang cukup baik, bersama Sevilla Vitolo tampil apik dan selalu jadi andalan Jorge Sampaoli untuk mengisi pos lini tengah timnya. Kini Vitolo tak bisa menggapi secara pasti ketertarikan dari Manchester City sebagaimana kedua belah pihak belum ada kepastian.

Adapun sempat tersiar kabar jika Vitolo sudah ingin mencari suasana baru dengan menggapai satu gelar tertinggi di liga dan salah satu keinginan terbesarnya adalah merapat ke Barcelona. Meski demikian, bukan datang dari Barca yang tertarik memakai jasa Vitolo. Setidaknya ada dua klub besar Eropa macam Atletico Madrid dan Manchester City yang tertarik memberikan harapan menggapai mimpi sang pemain.

Manchester City sendiri menjadi klub terdepan dalam perburuan jasa Vitolo, terlihat jelas jika mereka sangat serius. Ini terjadi ketika Pep mendesak petinggi City untuk melakukan pendekatan secara cepat ke agen sang pemain dan selanjutnya ke Sevilla, sang pelatih sendiri melihat Vitolo pantas menggantikan peran Yaya Toure yang akan habis kontraknya di City akhir musim ini.

Dilain sisi, pihak Sevilla tentunya tidak akan melepas Vitolo dengan harga murah. Mengatahui pemainnya diminati oleh klub-klub besar, lantas Sevilla merencanakan akan melepas sang gelandang dengan harga sekitar 40 juta euro sebagaimana klausul ini naik sedikit dari nilai jual yang ada sekarang.