City Siap Aktifkan Harga Jual Joe Hart

Manchester City nampak sudah membulatkan niatnya untuk benar-benar menjual Joe Hart. Ungkapan ini datang berdasarkan situasi ruang ganti klub yang sudah dipenuhi oleh sosok penjaga gawang terbaik.

Untuk itu City bersiap mengaktifkan harga jual Hart yang diklaim mencapai 15 juta poundsterling untuk sang kiper, yang hampir bisa dipastikan akan hengkang dari Etihad di akhir musim kompetisi musim ini.

Seperti yang kalian ketahui bersama jika Josep Guardiola adalah aktor utama pergeseran posisi Hart dibawah mistar gawang. Pemain Inggris dianggap tak memiliki kemampuan distribusi bola yang apik, hingga tak sesuai dengan skema yang ingin diusung sang manajer.

Hart pun harus rela menjadi pemain pinjaman ke klub lain, dimana City sepakat dengan Torino untuk meminjamkan sang kiper selama satu musim. Dan bagai angin segar menerpa Hart, dimana penampilan apiknya bersama Torino telah memicu ketertarikan klub-klub Premier League untuk membawa kembali Hart ke Inggris.

Nama Claudio Bravo dari Barcelona sebagai pengganti Hart, namun penampilan kiper Chile sejauh ini belum memuaskan. Situasi ini lantas membuat banyak pihak mengklaim sudah sebaiknya Manchester City menarik kembali Hart ke Etihad Stadium.

Meski demikian, kabar itu tidak akan merubah pandangan Guardiola terhadap Hart yang diklaim akan siap dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

City sendiri kini tengah berjuang menembus posisi empat besar, dimana mereka masih tertahan di posisi empat besar dengan raihan poin sangat dekat antara klub dibawahnya macam Manchester United, Arsenal dan Everton.