City Penuh Keyakinan Bisa Bajak Messi Dari Barca

Klub kaya Premier League Inggris, Manchester City nampak masih ngebet ingin membajak bintang Barcelona, Lionel Messi di masa depan. Dalam padangan City, Messi sangat cocok dengan gaya bermain Premier League terlebih ada sosok Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Muncul nya nama City di masa depan Messi atas ketidak pastian Barcelona dengan Messi yang diketahui enggan untuk memberikan kenaikan gaji kepada sang pemain. Dan situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh City agar Messi mau merapat ke Inggris.

Disamping itu, Guardiola kabarnya akan mendapat dana segar senilai 200 juta poundsterling untuk dihabiskan di bursa transfer berikutnya, plus berapapun dana yang dia dapat dari penjualan pemain. Dan sang menajer sendiri memasukan nama Messi sebagai tujuan target nya di musim depan.

Sebenarnya kontrak Messi baru akan berakhir di musim 2018 mendatang, namun hingga kini belum ada kesepakatan pasti apakah Messi akan bertahan di Camp Nou atau tidak. Konon, pria kelahiran Rosario itu menuntut kenaikan gaji yang begitu tinggi, hingga sulit dipenuhi oleh manajemen Barcelona.

Kini nama City muncul sebagai kandidat terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Messi yang dipercaya sanggup memberikan apa yang diminta Messi karena jelas City dikenal sebagai klub yang disokong kekuatan finansial besar dari timur tengah.

Meski begitu, City juga wajib berhati-hati dengan pergerakan Paris Saint Germain yang disebutkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa Messi. Dan tidak terlihat ada tanda-tanda dari Messi apakah dia akan bertahan atau pergi.

Yang jelas pasti Messi masih menjadi maskot Barcelona, terbaru ini saja Messi mencetak dua gol untuk membantu Barcelona menang atas Valencia di laga lanjutan La Liga semalam. Kemenangan ini tidak mengubah Barcelona untuk beranjak naik dari posisi kedua klasemen. Selanjutnya Barcelona akan menjalani jeda Internasional, sebelum kembali bermain melawan Granada di 2 April mendatang.