City Incar Gelandang Muda Real Madrid

iscoJendela transfer musim dingin sebentar lagi akan resmi dibuka. Hal tersebut membuat manajemen klub Manchester City langsung mengambil ancang-ancang untuk mengamankan salah seorang targetnya dalam bursa transfer nanti.

Seperti yang dikabarkan oleh media ternama Spanyol Fichajes, CEO The Citizens, Ferran Soriano, telah bertolak ke Madrid guna bertemu dengan General Manaeger Los Blancos, Angel Sanchez.

Pertemuan keduanya kabarnya untuk membahas soal kemungkinan transfer bintang muda El Real, Fransisco Roman Alarcon Suarez atau biasa kita kenal dengan nama Isco.

Masuknya Isco ke dalam daftar bidikan Manuel Pellegrini karena ingin bekerja sama lagi dengan bekas anak asuhnya itu semama masih berada di Malaga. Sebelumnya Isco bergabung ke Madrid dari Malaga pada musim panas 2013 lalu.

Konon Madrid menghargai pemain berusia 23 tahun itu dengan harga sebesar 29,5 juta euro, atau sama dengan Rp 600 miliar.

Hampir tiga tahun bermukim di Santiago Berbabeu, Isco telah bermain di 126 pertandingan di seluruh kompetisi. Dari total penampilan itu Isco berhasil menorehkan 20 gol.

Trofi bergengsi mulai dari Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub, ikut diraih pemain dengan skill olah bola mumpuni itu.

Pellegrini selaku pelatih kepala City memang sedang butuh seseorang yang bisa membuka ruang bagi Sergio Aguero maupun Wilfried Bony. Nantinya Isco bisa dipasangkan dengan Yaya Toure di jantung lini tengah City maupun sebagai gelandang sayap.