City Ikut berburu Servis Lacazette

Manchester City muncul sebagai penantang baru di bursa transfer pemain musim depan, dimana klub kaya Premier League Inggris itu siap bersaing dengan Arsenal dan sudah menyiapkan penawaran sebesar 40 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain Lyon, Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette yang notabane nya pemain kelahiran Prancis ini diklaim sudah tak lagi ingin berkarir di Ligue 1 Prancis, dan berkesempatan bagi klub luar untuk mendapatkan servis nya perihal sang pemain tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Sebelumnya The Gunners disebut berpeluang mendapatkan sang pemain lebih dulu, namun di tengah jalan kabar itu hilang dari peredaran. Disebutkan lebih dalam bahwa pihak Lyon menolak keras penawaran Arsenal terhadap Lacazette karena dianggap terlalu kecil. Arsene Wenger pun akhirnya meminang Lucas Perez dari Deportivo La Coruna.

Dilain sisi, datang nama baru seperti Manchester United yang diklaim akan melakukan belanja besar-besaran di musim depan sebagaimana ekspetasi Jose Guardiola terhadap tim nya tak berjalan sesuai rencana. Dan benar ada nya jika Manchester City sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Sebenarnya nama-nama besar sudah menghiasi skuat Manchester City, sebut saja ada nama Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, serta Kelechi Iheanacho. Akan tetapi semua itu berubah ketika Jesus sampai sekarang masih dalam proses penyembuhan dan Iheanacho masih dianggap terlalu muda untuk bermain di kompetisi ketat macam Liga Primer Inggris.

Manchester City pun sampai sekarang masih bertahan di peringkat empat klasemen dengan koleksi keunggulan empat poin dari Manchester United yang berada di peringkat lima.