City Berharap Raih Tikett 16 Besar di Kandang Napoli

Manchester City berhadapan lagi dengan Napoli pada tengah pekan ini. Berhadapan dengan Partenopei jadi pertandingan yang tidak mudah untuk The Citizens yang tengah mengincar tiket lolos menuju babak 16 besar.

City catatkan 3 hasil oke secara berturut-turut pada tahap grup ajang Liga Champions usai tundukkan Feyenoord dengan skor 4-0, Shakhtar Donetsk 2-0, dan Napoli 2-1. Mereka berada di puncak Grup F dengan mengumpulkan 9 poin.

City perlu 1 hasil oke lagi untuk lolos menuju babak 16 besar. Mereka berharap raih hasil oke itu lewat pertandingan menghadapi Napoli yang akan berlangsung dalam matchday keempat pada hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB di San Paolo. Namun, hal tersebut tidak akan menjadi hal yang mudah.

Napoli tengah berada dalam laju yang bersemangat di Serie A dengan belum pernah kalah lewat 11 laga. Tim yang di besut oleh Maurizio Sarri tersebut sekarang ini berada di puncak klasemen dengan catatkan 31 poin. Satu-satunya hasil negatif musim ini malah diraih Napoli dari City di pertemuan pertama kemarin.

Manajer City, Pep Guardiola, mewanti-wanti tim yang ia besut supaya dapat tampil dengan oke ketika berhadapan dengan Napoli. Terlepas City pun belum pernah kalah di musim ini, dia tidak ingin memandang sebelah mata Napoli.

“Kami perlukan 1 hasil oke lagi untuk bisa lolos, namun kami bakal berhadapan dengan tim yang tengah unggul di Serie A dan semua orang mengetahui seperti apa cara mereka tampil di stadionnya, maka nanti akan amat tidak mudah,” kata Guardiola.

“Namun, ini adalah sebuah peluang yang oke untuk pastikan posisi kami (di babak 16 besar) dan kami bakal keluarkan yang paling oke untuk dapat lakukan itu,” imbuh dia.