Chris Smalling Resmi Nikahi Kekasih Setelah Lamaran Unik di Bali

Chris Smalling meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan bersama sang kekasih, Sam Cooke. Media melaporkan jika pemain ini akan mengadakan pesta mewah nan romantis bertempat di tepi Danau Como, Italia setelah melamar sang kekasih secara sah di Bali satu tahun yang lalu.

Pesta pernikahan Chris Smalling ini berlangsung dengan penuh keindahan dan dihadiri oleh rekan sesama pemain di Manchester United tersebut. Di antaranya adalah sang kapten tim, Wayne Rooney, Phil Jones, Luke Shaw, hingga Danny Welbeck. Beberapa pemain lainnya berhalangan hadir karena harus fokus pada laga Konferensi 2017 nanti.

Smalling tampak gagal dengan jas putih dan celana hitam memperlihatkan tubuh atletisnya, sementara Sam Cooke tampak cantik dengan gaun serba putih dalam pesta pernikahan mereka. Pesta berlangsung dengan meriah setelah pemberkatan yang tenang dan clasic di gereja setempat.

Pernikahan Chris Smalling merupakan hal baru perjalanan kisah asmaranya bersama Cooke. Keduanya sudah lama menjalin hubungan, bahkan saat Smalling masih belum menjadi pemain Manchester United. Hubungan mereka juga menjadi salah satu pasangan romantis yang jauh dari gosip.

Tepat setahun silam, Smalling resmi melamar Cooke di Indonesia, tepatnya di pulau Bali. Banyak hal menarik jelang proses melamar tersebut. Smalling sempat dibawa ke rumah sakit karena tersengat ubur-ubur ketika berselancar. Beberapa foto dalam jejaring sosial Twitter, tampak Smalling sedang terbaring lemah dengan kepala dan tangan kiri yang dibalut perban.

Selain itu, ada juga berita bahwa klub memberikan klarifikasi jika Chris Smalling mengalami keracunan makanan. Pemain ini bahkan sampai tak sadarkan diri dan kembali mendapat perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

Proses lamaran dengan kisah menarik hingga pernikahan yang mewah menjadi babak baru untuk hidup Smalling dan Sam Cooke. Selamat ya!