Chiellini Semangat Balas Dendam Ke AC Milan

Giorgio ChielliniDua kekalahan yang didapatkan oleh Juventus atas AC Milan pada musim ini jadi sebuah kenangan buruk tersendiri untuk Giorgio Chiellini.

Hal itu pun juga sekaligus menjadi motivasi tersendiri bagi Chiellini untuk meraih hasil oke dalam pertemuan selanjutya bagi kedua tim.

“Kekalahan yang kami terima atas AC Milan di awal musim dan juga di ajang Supercoppa Italia di Doha beberapa bulan silam tidak terlalu menyakitkan bagi kami, setidaknya tidak bagiku secara pribadi,” ucap Chiellini.

Bianconeri akan berjumpa dengan Il Rossonerri pada jornata 28 Serie A pada Sabtu (15 Maret 2017) mendatang. Dalam pertandingan kali ini, La Vecchia Signora akan bertindak sebagai tuan rumah di stadion kebanggaan mereka, Juventus Stadium.

Chiellini menilai Il Diavolo Rosso merupakan salah satu tim terkuat di Italia saat ini. Meski berada di posisi 7 klasemen sementara, Carlos Bacca dan rekan-rekannya saat ini sedang berada di performa yang bagus. AC Milan berhasil memenangkan empat dari lima laga terakhirnya. Satu laga lain berakhir sama kuat.

Performa oke tersebut, juga ditambah dengan kehadiran sejumlah pemain kelas dunia di kubu AC Milan membuat Chiellini merasa pertemuan kedua tim di akhir pekan ini akan berjalan dengan amat sengit.

“AC Milah yang sekarang menemukan kembali bentuk terbaik dan mereka diperkuat oleh beberapa pemain berkualitas yang bisa memainkan peran besar di masa depan tim nasional Italia.”

Namun, Chiellini menegaskan jika timnya tetap akan menargetkan kemenangan di laga ini. “Saya bisa memastikan bahwa kita melakukan segalanya dengan benar di akhir pekan dan kembali menjauhi pesaing-pesaing kami di liga,” tegas Chellini.