Chelsea Tantang Manchester United Memburu Gareth Bale

Gareth Bale Real Madrid to Chelsea, Gareth Bale Real Madrid, to Chelsea, Gareth Bale, Real Madrid to Chelsea, Gareth Bale to Chelsea, Real Madrid, Premier League, Liga Inggris, Liga Spanyol, La Liga, Gareth Bale Real Madrid to Manchester United, Gareth Bale to Manchester United
Gareth Bale Real Madrid to Manchester United or Chelsea?

 

Chelsea dikabarkan telah menantang Manchester United lagi dalam memburu target pemain sepakbola yang sama. Kali ini target mereka merupakan pemain depan dari Real Madrid yaitu Gareth Bale, yang dikabarkan tersedia di musim panas ini.

 

Menurut TransferMarketWeb, jawara liga Inggris itu akan berusaha mengalahkan rivalnya di Premier League, untuk mendapatkan jasa dari salah satu striker andalah Madrid dalam waktu dekat. Memang sang pemain merupakan bagian penting dari tim namun ia dikabarkan tersedia dalam bursa transfer musim panas ini. Hal ini dikarenakan Los Blancos memiliki rencana untuk melakukan transfer uang besar untuk mendapatkan Kylian Mbappe, dengan harapan penjualan pemain asal Wales itu bisa melepaskan ruang di posisi depan untuknya dan juga menambahkan dana segar untuk membelinya.

 

Gareth Bale bangkit dari bek kiri yang tidak diinginkan, menjadi salah satu pemain paling ditakuti di planet ini dengan catatan yang baik. Sementara dia telah membangun dominasinya di Tottenham Hotspur, Ia pun segera diboyong menuju Real Madrid di mana akhirnya Ia mencicipi kejayaan yang dimiliki pemain ssekelasnya.

 

Dengan memboyong tiga gelar di Liga Champions dimana dua gelar tersebut dimenangkan secara dua musim secara beruntun, pemain tersebut termasuk menjadi salah satu pemain depan yang paling banyak didekati pada saat ini. Musim lalu, Ia kehilangan banyak pertandingan karena cedera, namun ia berhasil menyumbangkan 9 gol dan 5 assist dalam 27 kali diturunkan. Memang hal ini termasuk kampanye yang cukup mengecewakan bagi seorang Bale.

 

Dengan kejadian tersebut dimana Bale sering mengalami cedera memaksa Real Madrid melihat kemungkinan untuk mengganti pemain. Mereka kini melihat bangkitnya Kylian Mbappe di Monaco yang berusia muda namun memiliki ketajaman dalam menjebol gawang lawa. Meskipun akan dilepaskan, sang pemain tak sepi dari pelamar yang siap memboyongnya dimana salah satu kemungkinannya adalah Ia bermain di Premier League lagi.

 

Manchester United telah menjadi pengagum keterampilan Bale sejak hari-harinya di Tottenham. Bahkan, pemain tersebut diperkirakan akan menuju Old Trafford sebelum Bale memilih Real Madrid. Beberapa saat lalu dibursa musim panas ini, United juga menghidupkan kembali untuk merekrutnya, dimana Bale sendiri siap pindah dari Bernabeu.

 

Sepertinya inilah saat terbaik untuk melepas Bale bagi Florentino Perez. Real memiliki pengganti pemain berkualitas yang sudah matang di Mbappe, yang kini tertarik untuk pindah ke klub lain dan bisa menjadi pilihan utama untuk satu dekade berikutnya. Namun sayangnya kini Chelsea siap memasuki perburuan tanda tangan sang pemain.

 

Antonio Conte telah marah dengan ketidakmampuan Chelsea di bursa transfer karena gagal mendapatkan target utama yang Ia inginkan seperti Romelu Lukaku dan yang lainnya. Memang pada musim panas ini mereka berhasil menandatangi Antonio Rudiger, Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko. Namun dengan kabar bahwa sang manajer berada di persimpangan jalan dengan direksi Chelsea, pada dewan dikabarkan ingin memberi hadiah kepadanya sebuah penandatangan superstar.

 

Dengan profilnya, bale bisa jadi termasuk dalam kategori tersebut dan bisa membantu The Blues meraih gelar juara di liga domestik maupun Internasional. Apalagi jika diduetkan dengan rekannya yan sudah berada di Chelsea lebih dulu, mungkin akan lebih mudah menyelaraskannya.

 

Namun, Manchester United sudah lama mengincarnya dan mungkin bisa memimpin perburuan ini. Akan menarik melihat tujuan Bale dimusim depan seandainya Madrid berhasil mendapatkan Mbappe. Namun jika tidak, mungkin mereka akan tetap mempertahankan sang pemain yang telah membantunya memperoleh kejayaan selama kehadirannya, hingga mendapatkan pemain yang lebih muda dan berkualitas seperti Mbappe.