Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Alex Sandro

Juara Premier League 2016/17, Chelsea tak pernah mau berhenti untuk mendekatkan diri kepada pemain bertahan Juventus, Alex Sandro. Sempat mendapat penolakan, kini The Blues kembali mempersiapkan amunisinya untuk dapat segera menuntaskan proses transfer sang pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya diklaim telah menyiapkan dana besar yang mencapai nilai 60 juta poundsterling, dimana nilai transfer tersebut akan memecahkan rekor transfer klub. Adapun peluang The Blues mendapatkan bek muda asal Brasil itu masih terbuka lebar.

Bisa dilihat JUve dengan Sandro belum mencapai kata sepakat perihal niat mereka untuk memperpanjangan kontrak sang pemain. Lebih dalam menjelaskan pihak Juve akan segera mendapatkan keputusan final dari Sandro dan agennya usai menawarkannya kontrak baru dengan kenaikan gaji plus ikatan di klub hingga 2022 mendatang.

Akan tetapi kabar yang didapat dari pihak dalam menceritakan bahwa niat Sandro berbeda dari harapan Juve. Dimana sang pemain secara resmi meminta raksasa Turin menjalin kesepakatan dengan Chelsea agar dia bisa bermain di Premier League.

Conte sebagai pihak yang sangat ngotot ingin mendatangkan Sandro telah mendesak Chelsea untuk segera menyelesaikan penawaran terhadap Juve agar mau melepas bek andalannya tersebut. Disini Conte menjadikan SAndro sebagai target utama The Blues dibursa transfer kali ini, adapun pihak klub siap memberikan gaji super tinggi kepada Sandro yang tak mungkin didapatkan di Juve.

Andai negoisasi berjalan tanpa bebas hambatan, maka Sandro akan menjadi pembelian pertama Chelsea dimusim panas. Dan kubu JUve tentunya akan dilema karena sebagian pemainnya siap meninggalkan Turin, dimana yang terdepan angkat kaki pertama adalah Dani Alves.

Alves sendiri disebut telah menekan Juve untuk mengakhiri sisa kontraknya yang menyisahkan satu musim lagi demi bisa merapat ke Manchester City bersama Pep Guardiola. Dan Juve disini ingin segera mendapatkan kepastian dari Sandro atau pun Avels agar mereka bisa mencari opsi lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.