Chelsea Siap Manuver Bajak Bale dari Madrid

Chelsea terlihat kembali melakukan pergerakan dalam bursa transfer, kali ini mereka tak main-main. Disebutkan bahwa pihak The Blues sedang melakukan pemantauan lebih dalam soal status mega bintang Real Madrid, Gareth Bale.

The Blues yang sudah melakukan banyak pengeluaran dengan mendatangkan sejumlah bintang papan atas nampak tak mau kehilangan kesempatan kedua untuk bisa mendatangkan pemain berharga 100 juta poundsterling tersebut.

Meski sudah berusia 28 tahun, namun The Blues tetap berkeyakinan bahwa Bale masih bisa berada dalam level terbaik bahkan bisa lebih meningkat lagi andai sang pemain terlepas dari cedera. Ketertarikan Chelsea terhadap Bale berawal dari langkah Real Madrid yang ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Kehadiran pemain muda yang sedang naik daun ini setidaknya akan memberikan sinyal buruk bagi Bale. Mbappe adalah pemain berposisi sebagai penyerang, namun juga baik jika ditempatkan sebagai winger. Itu artinya posisi Bale bisa saja terancam, terlebih lagi Bale berlangganan cedera yang sampai saat ini belum juga kembali dalam performa terbaik.

Tak berhenti sampai disitu saja, pastinya pihak EL Real membutuhkan dana besar untuk bisa membajak Mbappe keluar dari Monaco dan langkah menjual Bale ke Chelsea akan memungkinkan mereka bisa bernegoisasi lebih berani terhadap Mbappe sebagaimana harga sang pemain lebih dari 100 juta pounds.

Sebelum Chelsea, sudah ada nama Manchester United yang lebih dulu menunjukan ketertarikan terhadap Bale. Namun sayang, Setan Merah urung bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain lantaran pihak Madird enggan untuk menjualnya. Kini nama Chelsea masuk sebagai penantang baru Madrid untuk bisa membajak Bale keluar dari La Liga.

Melalui Antonio Conte, Chelsea berharap Bale mau mendarat kembali ke Premier League Inggris. Sang pelatih sendiri merupakan sosok pengagum permainan Bale semenjak di Tottenham Hotspur hingga Real Madri. Kini Conte siap bermanuver melakukan belanja pemain yang bisa memecahkan rekor.

Manchester United lebih lanjut disebut akan baru menargetkan Bale pada musim dingin tahun 2018 mendatang dan celah ini jelas akan memberikan ruang kepada Chelsea. Mungkin inilah sebuah dendam yang ada pada kubu Chelsea usai mereka gagal mendaratkan Romelu Lukaku dari Everton.