Chelsea Relakan Loic Remy Menuju Las Palmas

Loic Remy miliki peluang untuk ada kesempatan untuk membuat kembali hidup masa depannya yang meredup bersama Chelsea. Pemain striker yang berasal dari Prancis tersebut sudah dilepas oleh The Blues dan saat ini telah bergabung dengan klub La Liga, Las Palmas.

Remy yang sekarang berusia 30 tahun, sesungguhnya masih miliki sisa kontrak 1 tahun lagi bersama Chelsea. Tetapi, diberitakan dirinya bakal pindah ke Las Palmas tanpa biaya transfer usai Chelsea setuju untuk melepas si pemain yang bersangkutan.

“UD Las Palmas sudah datangkan pemain striker internasional Prancis Loic Remy, yang sudah menyetujui kontrak untuk 2 musim ke depan usai sampai pada kata sepakat dengan Chelsea,” tulis Las Palmas pada keterangan mereka.

Remy melangsungkan proses tes medis pada hari Kamis (31/8/2017) di London sebelum bergabung dengan Las Palmas. Ia bakal diperkenalkan menjadi pemain baru Las Palmas di hari Sabtu (2/9/2017).

Remy didatangkan oleh Chelsea dari Queens Park Rangers pada musim panas 2014. Namun, ia tidak berhasil gemilang bersama Chelsea dan cuma ciptakan 12 angka lewat 47 pertandingan.

Remy pernah dijadikan pemain pinjaman pada Crystal Palace di musim kemarin. Namun, ia pun tidak berhasil kembali pada penampilannya yang paling oke dan cuma tampil di 8 laga.

Bekas pemain Marseille dan Newcastle United tersebut memang tidak miliki kelangsungan karier jika tetap bersama Chelsea. Sebab sang manajer Antonio Conte telah miliki Alvaro Morata sebagai striker pilihannya dan Michy Batshuayi sebagai pelapisnya.