Chelsea Rekrut Morata

Chelsea sudah selesaikan proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. Sekarang ini The Blues telah resmi punya pemain striker internasional Spanyol tersebut.

Chelsea mengikat Morata dengan kontrak sampai dengan durasi 5 tahun. Klub London Barat tersebut beritanya menghabiskan dana sampai dengan nominal 80 juta euro (sekitar 1,2 triliun rupiah) hanya untuk datangkan sip pemain ke Stamford Bridge.

“Saya merasa amat senang bisa berada di tepat ini. Terasa hebat bisa jadi bagian dari klub besar ini,” ujar Morata usai resmi jadi pemain Chelsea.

“Saya bersiap bekerja dengan semaksimal mungkin, ciptakan angka sebanyak mungkin, dan raih banyak trofi,” imbuh pemain penyerang yang berumur 24 tahun tersebut.

Morata jadi pemain baru nomor 4 yang direkrut oleh Chelsea di musim panas ini, usai penjaga gawang Willy Caballero, bek Antonio Ruediger, dan gelandang Tiemoue Bakayoko. Ia bakal jadi pilihan utama yang baru pada bagian garis depan untuk gantikan posisi Diego Costa, yang tidak masuk dalam rancangan sang manajer Antonio Conte.

“Kami merasa senang karena sudah selesaikan pendatangan Alvaro dan sambut dirinya di klub. Kami percaya kalau ia dapat berikan sebuah efek besar untuk Chelsea dan kami tidak sabar untuk saksikan seperti apa aksi yang akan ia tunjukkan,” ucap Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.

“Alvaro miliki level yang telah terbukti pada tingkat tertinggi dan kualitas yang ia miliki bakal jadi sebuah aset yang luar biasa untuk Antonio dan skuat,” imbuh Emenalo.

Kemudian ini, Morata bakal bersama dengan para rekan barunya yang tengah melangsungkan tur pramusim di Asia.