Chelsea Percepat Transfer Chamberlain

Terget Chelsea bajak Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal semakin menjadi kenyataan. Dalam hal ini, pihak The Blues diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain dan The Gunners.

Nama Chamberlain memang sudah menjadi aset berharga Chelsea dalam bursa transfer musim panas 2017 ini. Sepanjang awal musim sampai dengan sekarang, Chelsea terus meningkatkan pengejaran terhadap pemain kelahiran Inggris tersebut.

Melalui Antonio Conte, Chamberlain menjadi target wajib Chelsea untuk bisa meningkatkan level bermain mereka. Conte sendiri merupakan pengagum permainan Chamberlain semasa karirnya di Arsenal. Dalam pandangan Conte, Chamberlain cocok dengan gaya bermain yang dia terapkan untuk Chelsea.

Chelsea dikenal sebagai tim fleksibilitas yang kerap memberikan perubahan taktik dan tak jarang Conte menerapkan formasi atau pun posisi yang berbeda kepada para anak asuhnya. Adapun karir Chamberlain bersama Arsenal telah mencapai babak akhir, dimana dia akan mengakhiri kontrak kerjanya diakhir musim depan.

Semakin menegaskan jika Chelsea akan mendapatkan tanda tangan Chamberlain perihak kesepakatan yang tak urung terjadi perihal kontrak baru di Arsenal. Chamberlain pun dianggap menjadi biang keladi atas keterlambatan kontrak baru, sang pemain dikabarkan sengaja mengulur-ngulur waktu agar bisa mencari opsi lain.

Alhasil negoisasi kontrak baru mengalami kebuntuan. Kini Chelsea masuk sebagai biang kerok atas kejanggalan status Chamberlain, mereka disebut siap memberikan gaji lebih tinggi kepada sang pemain. Besar nilainya mencapai 35 Juta Pounds per pekan andai Chamberlain mau merapat ke Stamfird Bridge.

Lebih dalam mengabarkan jika kedua belah pihak tinggal menyelesaikan tahap akhir perihal administrasi kepergian Chamberlain ke Chelsea. Namun sayang, tak disebutkan secara pasti nilai transfer yang harus dikeluarkan Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan Chamberlain.