Chelsea Memberikan Perpanjangan Kontrak Kepada Conte

Antonio Conte ‘sah’ memperoleh kontrak anyar dari Chelsea, hari Selasa, tanggal 18 Juli 2017. Dirinya memperoleh penambahan kontrak menyangkut dengan kemungkinan menambahkan honor dan beberapa klausul yang menjadikan dirinya untuk.

Masa kerja Conte yang akan habis pada tahun 2019. Akan tetapi dalam klausul kontraknya, The Bues memiliki pilihan untuk menambah masa abdinya manager yang berasal dari Italia tersebut.

“Saya senang dapat meneken kontrak terkait penambahan masa kerja bersama dengan The Blues,” ucap arsitek berumur 47 tahun tersebut seperti disampaikan dari akun resmi Chelsea.

“Kami berusaha amat keras pada musim pertama saya untuk memperoleh hasil yang luar biasa dan saya senang karenanya. Saat ini kami bakal bekerja lebih keras untuk mempertahankan gelar kami,” ucap Conte.

Conte hadir menuju London diawal tahun 2016/2017 lalu. Pada musim pertamanya, pria yang juga sempat menukangi skuat Juventus itu langsung menghantarkan The Blues memenangkan Liga Inggris.

Mereka pun lolos final Piala FA, namun mesti mmerasa puas dengan status sebagai juara  sebab gagal dari Arsenal.

Walau begitu, kinerja Conte tetap direken mengesankan. Ddirinya dianggap keberhasilan membangun kembali The Blues yang sempat tersungkur di tahun 2015/2016.

Alasan tersebut yang menyemangati klub yang berasal dari London tersebut untuk mempertahankan Conte lebih lama.

“Di musim lalu Antonio mencatatkan hasil yang impresif. Dirinya beradaptasi amat cepat di Inggris untuk menghantarkan kami menjadi pemenang,” ucap Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

“Kontrak tersebut memperihatkan Chelsea masih memercayakan Antonio Conte bdapat memberikan hasil yang luar biasa pada pertandingan dalam negri dan antarklub Eropa,” ucapnya meneruskan.

Kontrak anyar tersebut pun menampik semua isu miring terkait Conte yang sempat renggang dengan Diego Costa. dikarenakan berselisih dengan pesepak bola, dirinya pernah dirumorkan takkan memiliki kontrak lama dengan Chelsea.