Chelsea Manfaatkan Kekalahan Spurs dan Conte Puas

Lewat performa Chelsea yang luar biasa saat mereka berhasil menangkan laga atas Middlesbrough membuat Antonio Conte merasa puas. Sekarang ini The Blues hanya perlu 1 laga dengan hasil oke lagi untuk mengunci titel juara di ajang Premier League.

Melangsungkan laga pada hari Sabtu (6/5/2017) dinihari WIB kemarin, Tottenham Hotspur tertunduk lemas dalam usaha yang mereka lakukan untuk selalu bikin Chelsea tertekan. Spurs tunduk di hadapan West Ham United dengan skor 0-1.

Chelsea mangaatkan dengan baik kekalahan Spurs tersebut lewat hasil oke yang krusial berhasil mereka raih saat berhadapan dengan Middlesbrough. Melangsungkan laga pada hari Selasa (9/5/2017) dinihari WIB di Stamford Bridge, Chelsea raih hasil positif dengan skor akhir 3-0.

3 poin tambahan pada pertandingan ini telah membuat Chelsea makin dekat dengan titel juara di ajang Premier League. Lewat catatan saat ini yaitu 84 poin dengan 35 laga yang sudah dilalui, Chelsea yang berhasil unggul dengan selisih 7 poin dari Spurs sekarang ini hanya perlu 1 hasil oke lagi untuk membuat titel juara pasti mereka raih.

Chelsea berkesempatan untuk membuat mereka pasti menjadi juara pada laga berhadapan dengan West Bromwich Albion yang berlangsung pada hari Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB. Jika berhasil menang dengan meriah 3 poin pada pertandingan itu bakal pastikan gelar untuk Eden Hazard dan para rekannya.

“Kami perlu merasa senang. Hal tersebut merupakan performa yang luar biasa, para pemain memperlihatkan komitmennya, level performa untuk 3 poin yang berarti,” ucap manajer Chelsea Antonio Conte.

“Pada saat ini, adalah hal yang penting untuk bisa meraih hasil oke dan memanfaatkan hasil buruk yang diraih Tottenham. Saat ini, 1 langkah semakin dekat dengan titel juara. Kami mesti istirahat dengan sebaik mungkin dan bersiap untuk West Brom.”

“Kami perlua melakukan usaha keras di pertandingan selanjutnya untuk bisa mengunci gelar juara. West Brom pasti berharap mereka bisa bermain dengan oke saat berhadapan dengan kami, namun kami suda siap,” imbuh dia.