Chelsea Jangan Lepas Hazard Kalau Ingin Juarai Liga Champions

Thibaut Courtois memberi peringatan kepada Chelsea supaya tak menjual Eden Hazard. Karena sosok Hazard amat diperlukan untuk The Blues bisa raih gelar juara Liga Champions.

Karier dari Hazard sedang menjadi bahaj perbincangan menyusul dengan penampilan yang amat fantastis pada musim ini, usai terpuruk pada musim kemarin. Ia ciptakan 2 angka ke gawang Manchester City pada laga yang lalu untuk membuat semakin kokoh posisi Chelsea di urutan teratas klasemen.

Total telah ada 13 angka yang di cetak oleh Hazard pada ajang Premier League dan tidak heran kalau Real Madrid amat gencar melirik dirinya. El Real menurut kabar yang terdengar siap mengeluarkan dana sampai dengan 100 juta poundsterling di bursa transfer musim panas yang akan datang hanya untuk merekrut Hazard ke Santiago Bernabeu.

Sang pelatih Madrid Zinedine Zidane memang perlukan pemain yang kreatif layaknya Hazard untuk membantu trio BBC pada garis depan. Dengan jumlah dana sebanyak itu, Chelsea tentunya dapat merekrut Radja Nainggolan atau Alvaro Morata yang memang seperti apa yang Antonio Conte harapkan.

Namun, Courtois tidak setuju dengan kabar tersebut sebab Hazard amat berarti untuk dijual oleh Chelsea. Ditambah lagi ‘Si Biru’ miliki tujuan untuk memenang di Liga Champions musim yang akan datang dan Hazard merupakan pemain kunci untuk meraih hal tersebut.

“Tentunya Chelsea semestinya mempertahankan dirinya,” ucap Courtois.

“Eden merupakan salah satu pemain paling oke di dunia,” lanjut penjaga gawa asal Belgia tersebut.

“Chelsea miliki hasrat untuk menjadi juara di Liga Champions kembali dan terus targetkan trofi.”

“Kalau Anda ingin lakukan itu, Anda perlukan para pemain bintang dan ia tentu salah satu dari pilihan tersebut.”