Chelsea Ingin Dapatkan Pemain Lazio Ini

Klub sepakbola Dunia dan Premier League dari London yakni Chelsea disebut-sebut sedang memperhatikan perkembangan Lucas Biglia yang saat ini berlaga dengan Lazio. Nampaknya, pihak The Blues ingin segera mendapatkan pemain ini ke Stamford Bridge di musim nanti.

Gelandang berumur 31 tahun itu saat ini masih bergabung dengan Lazio yang sudah dia bela sejak tahun 2013 yang lalu. Namun, mengenai kontraknya di klub yang berada di Stadio Olimpico itu tinggal 12 bulan mendatang.

Walau begitu, sepertinya belum ada tanda-tanda akan dilakukan proses pemberian kontrak yang baru untuk pemain dari Argentina tersebut. Tetapi, beberapa media setempat mengabarkan bahwa pihak klub mereka sebenarnya sudah melakukan tahal pembicaraan awal terkait negosiasi kontrak yang baru bersama pihak Biglia.

Disebutkan juga walau begitu,  pihak Chelsea masih terus mencoba memantau kondisi terbaru dari Lazio dan Biglia. Jika terdapat celah, mereka akan segera berusaha mendekati sang gelandang itu agar bersedia bergabung dengan Stamford Bridge.

Sementara itu, pihak Lazio sendiri melalui presiden mereka, Claudio Lotito mengabarkan sudah mematok harga untuk pemainnya tersebut, yakni sekitar 30 juta Pounds. Nilai tersebut diberikan jika bersamaan dengan tak berhasilnya proses kesepakatan kontrak yang baru antara manajemen klub dan mantan gelandang dari Anderlecht itu.

Di sisi lain, selama musim ini, Lucas Biglia sudah bermain dalam 27 laga dengan tim Lazio untuk semua kompetisi sepakbola yang mereka mainkan. Dia sudah membukukan sebanyak empat gol dan dua assist sampai saat ini. Perkembangan performa Biglia di lapangan memang membuat beberapa klub menaruh perhatian padanya. Sampai saat ini, pemain ini belum memberikan komentarnya terkait keinginan The Blues padanya.