Chelsea Fokuskan Perburuan Transfer Ke Nainggolan & Manolas

Klub yang sedang kembali dalam performa terbaik nya di Premier League Inggris, Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mencari cara agar pemain AS Roma, Kostas Manolas dan Radja Nainggolan mau mendarat ke Stamford Bridge.

Chelsea Fokuskan Perburuan Transfer Ke Nainggolan & Manolas

Selaku dari pelatih The Blues, Antonio Conte sebenarnya sudah menunjukan ketertarikan terhadap dua pemain tersebut sejak musim panas kemarin. Namun pihak dari AS Roma belum mau membuka pintu negoisasi dengan Chelsea. Kini menjelang bursa transfer musim dingin 2017 Chelsea disebutkan akan kembali mencoba niat Conte untuk mendatangkan Nainggolan dan Manolas.

Terlihat kesempatan Chelsea terbuka lebar ketikan dua pemain andalan Roma itu sudah merasa tidak nyaman dengan suasana baru di Olimpico, terlebih lagi ketika kedatangan Luciano Spalletti ke Roma yang membuat dua pemain itu makin sulit untuk berkembang.

Manolas sendiri diklaim tidak mencapai kata sepakat dengan AS Roma perihal perpanjangan kontrak yang sedang berjalan dan ini membuat Chelsea serta Manchester United dalam kondisi siaga 1, mengingat sang pemain dengan kata lain membuka kemungkinan untuk pergi dari Roma.

Nainggolan, 28 tahun cukup membuat puas Spalletti. Namun dilain sisi taktik yang diberikan oleh pelatih dinilai Nainggolan tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan. Adapun Nainggolan resmi menjadi pemain Roma di 2015 lalu usai menjalani satu musim sebagai pemain pinjaman di musim 2014.

Kini Nainggolan telah menjadi buruan utama Conte, pasalnya penampilan apik Nainggolan di level klub dan timnas Belgia telah menunjukan ketertarikan mantan pelatih Juventus tersebut.