Chelsea Dekati Langkah 31 Juta Euro Untuk Memboyong Bek Real Madrid

Danilo Real Madrid to Chelsea, Danilo Real Madrid, to Chelsea, Danilo, Real Madrid to Chelsea, Danilo to Chelsea Real Madrid, La Liga, Liga Spanyol. Premier League, liga Inggris

Danilo Real Madrid to Chelsea

Chelsea dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan senilai 31 juta Euro untuk dapat menandatangani Danilo, mengalahkan Juventus. Hal ini diungkapkan media dari Brasil yaitu UOL, dimana jawara Liga inggris telah mengalahkan jawara liga Italalia dalam perlombaan untuk memboyong pemain bek belakang dari Real Madrid. Pemain internasional Brasil itu juga dikabarkan hampir pindah ke Italia namun Chelsea telah berhasil memimpin perburuan dan siap menyelesaikan penandatanganan pemain dalam waktu dekat

Danilo dipuji sebagai pengganti Dani Alves berikutnya oleh banyak orang dimana ia telah menciptakan percikan kecemerlangannya di panggung Eropa saat tiba di FC Porto. Sebuah kepindahan ke Real Madrid diharapkan akan mampu membuat duet full-back apik Los Blancos dari Samba Boys, bersama Marcelo.

Namun sayangnya dua musim karirnya di Bernabeu, pemain tersebut belum berhasil memiliki dampak yang diharapkan klubnya. Dia telah dibatasi untuk bermain menjadi lapis kedua dibelakang Dani Carvajal, apalagi sang superstar telah memenuhi potensinya. Kesalahannya juga sempat merugikan Madrid beberapa poin dan akhrinya musim 2016-17 diharapkan menjadi musim yang terakhir untuknya di Madrid.

Meskipun karirnya mengecewakan di klub, pemain tersebut berhasil mendapatkan beberapa piala paling didambakannya di dunia sepak bola. Dan saat ia memutuskan untuk meninggalkan klub, tidak ada kekurangan ketertarikan pada jasanya. Banyak klub Liga Primer yang diketahui tertarik memilikinya namun Juventus berada diurutan terdepan dalam pengejaran tanda tangannya.

Dani Alves sendiri sebenarnya telah melakukan pekerjaan luar biasa di Turin. Namun pemain tersebut kini telah meninggalkan klub dan mereka ingin menggantikannya dengan pemain yang dipuji sebagai dengan Dani Alves Selanjutnya. Juventus pun telah mengajukan penawaran dan dianggap favorit bagi pemain tersebut.

Namun, Chelsea sendiri telah larut dalam pengejaran tersebut dan dikabarkan mereka memimpin perburuan saat ini. The Blues telah menyetujui kesepakatan 31 juta Euro untuk membawa Danilo ke Stamford Bridge, sebuah langkah yang akan segera diumumkan, sesuai dengan sumber tersebut.

Chelsea memang masih memiliki Victor Moses di posisi tersebut. Pemain tersebut telah tampil cemerlang saat menjalani musim pertamanya di posisi baru. Namun, Danilo yang lebih seimbang, bisa menjadi pilihan terbaik bagi Chelsea. Dan memberikan kedalaman kulitas yang diperlukan di musim mendatang.

Real Madrid juga akan senang dengan jumlah hasil penjualan Danilo, dan mereka kini bisa beralih ke tantangan lain. Banyak pemain telah menghidupkan kembali karir mereka yang terhenti setelah pindah dan Danilo akan menambahkan namanya ke dalam daftar tersebut.