Chelsea Dan MU Siap Angkut Neymar Dari Barca

Aksi Neymar di timnas Brasil dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 telah menarik minat dua klub besar Premier League Inggris, Manchester United dan Chelsea. Dalam keterangan yang baru saja terbit, baik Setan Merah dan The Blues siap menawarkan kerja sama dengan nilai kontrak yang cukup besar.

Disini dua klub kaya Inggris itu disebut bersedia menggelontorkan dana sebesar 170 juta poundsterling dan akan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia dengan gaji tinggi sekaligus mengalahkan banderol yang melakat pada Paul Pogba ketika diangkut dari Juventus ke Old Trafford.

Sebenarnya ketertarikan Manchester United dan Chelsea datang ketika Neymar membuka penyataan perihal ketertarikan nya bermain di Premier League Inggris di masa mendatang. Lantas Setan Merah dan The Blues mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Kini Manchester United dan Chelsea siap bersaing mendapatkan tanda tangan mantan pemain Santos tersebut. Dan kedua tim Inggris itu wajib waspada karena ada nama Paris Saint Germain yang disebut-sebut juga berminat untuk mendapatkan jasa Neymar jika ada kesempatan.

Dan ketika PSG datang, maka tawaran berlimpah datang kepada Neymar. Bahkan sang pemain dikabarkan akan mendapatkan jaringan hotel andai mau meninggalkan Barcelona. Meski demikian, Neymar ketika itu enggan menerima tawaran besar PSG dan memilih untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Kini Neymar akan tetap bertahan di Barcelona hingga 2020 karena baru saja memperpanjang kontrak perpanjangan di awal musim panas kemarin. Hal ini memaksa banyak klub akan menahan ambisi mereka untuk meneken kontrak Neymar dengan harga murah. Dan akan sangat sulit bagi PSG, Manchester United dan Chelsea jika mereka tidak benar-benar berani menggelontorkan dana besar untuk membajak Neymar dari Barcelona.