Chelsea Bidik Striker Andy Carroll

andy carrollBarisan serang Chelsea belum tajam pada paruh perdana musim 2017-2018 ini. Pasukan armada Antonio Conte tersebut lebih kerap mendapatkan kemenangan tipis.

Antonio Conte pun hanya bisa bertumpu pada Alvaro Morata sebagai penyerang utama. Konon Conte tak yakin dengan Michy Batshuayi. Mantan juru gedor Olympique Marseille tersebut mungkin bakal dilepas pada musim dingin nanti.

Namun sialnya Morata juga tak terlalu subur. Penyerang internasional Spanyol tersebut acapkali buang-buang peluang dan baru menorehkan 10 gol di kompetisi musim 2017-2018.

Situasi tersebut membuat Conte ingin memburu ujung tombak baru pada Januari ini. Berita mengejutkan dikutip oleh Daily Mail, Chelsea konon memikirkan merekrut penyerang West Ham United, Andy Carroll.

Mantan penggawa Liverpool tersebut dipersiapkan menjadi suksesor untuk Morata. Chelsea tertarik karena mulai tajamnya Carroll di West Ham. Dia mencetak sepasang gol ketika West Ham menang menghadapi West Bromwich Albion awal pekan nanti.

Carroll dalam incaran lantaran karena tidak banyak pemain yang mau pindah cuma untuk menjadi pelapis. Musim panas kemarin Si Biru gagal mendatangkan Fernando Llorente lantaran si pemain lebih memilih Tottenham Hotspur.

Tawaran menyeberang ke Chelsea tentu amat menggoda untuk Carroll. Dengan Chelsea masih bertarung dalam empat kompetisi, Carroll memiliki kans tampil cukup banyak.

Carroll sendiri memperkuat West Ham United tahun 2012 silam. Ia diboyong dari Liverpool. Carroll menjalani momen buruknya bersama The Reds.

Bersama The Hammers, mantan penggawa Newcastle United tersebut sukses menceploskan 32 gol dari 109 kali tampil.