Chelsea Bakal Melepas 3 Pesepak Bolanya

Chelsea, merupakan yang Juara bertahan di Liga Inggris, mulai membuang sebagian pemainnya. Chelsea dipastikan bakal melepas 3 pesepak bola mereka, yaitu Loic Remy, Kenneth Omeruo dan Kurt Zouma.

Kurt Zouma ditugaskan untuk merapatvmenuju skuat Stoke City dengan predikatsebagai pemain pinjaman selama 1 tahun. Akan tetapi, sebelumnya, The Blues memberikan penambahan kontrak satu tahun kepada Zouma.

Bek yang berasal dari Perancis itu merapat ditahun 2014 dari Saint-Etienne. Dirinya tampil sebanyak empat puluh Sembilan kali di Liga Inggris untuk skuat yang berasal dari London itu.

Akan tetapi, cedera ligamen yang didapatnya pada tahun 2016 lalu merubah peruntungan Zouma. Dirinya izin bermain selama 9 bulan.

Pada saat sembuh, Zouma tak lagi sebagai opsi utama di tim.

Peluang ] Zouma lolos skuat ini kian sulit sebab The Blues merekrut bek tengah anyar Antonio Ruediger dari AS Roma.

Remy mendapati nasib yang nyaris sama dengan Zouma. merapat dari Queens Park Rangers ditahun 2014 silam, Remy dipinjamkan menuju Crystal Palace di tahun 2016.

Total, striker berumur 30 tahun itu cuma tiga bemas kali perkuat skuat Chelsea di Liga Inggris.

Walau tidak diharapkan The Blues, Remy tetap memiliki peminat. Southampton dan Everton, yang merupakan 2 klub Liga Inggris, dan juga klub Liga Perancis, Olympique Marseille, diberitakan siap untuk menampungnya,

Ada pula Omeruo tak pernah satu kali pun masuk dalam daftar skuad The Blues. Sedari merapat ditahun 2012, bek berumur 23 tahun itu lebih sering “ditempatkan” di klub lain.

Eks pesepak bola ADO Den Haag tersebut dipinjamkan menuju Middlesbrough, dan 2 klub Turki, Alanyaspor dan Kasimpasa.

Tak ada tempat di tim inti The Blues, menjadikannya mencari mencari klub anyar.

Wolverhampton Wanderers juga sebagai destinasi Omeruo berikutnya usai klub tersebut bersedia membayar dengan uang 3.000.000 pound stering.