Cetak Hat-trick, Zidane Minta Madridista Stop Kritik Ronaldo

Zidane RonaldoPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta kepada para suporter Real Madrid untuk tidak lagi mencemooh pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Hat-trick yang dicetak oleh Ronaldo dinilai sudah cukup untuk membungkam kritik yang ada.

Hat-trick yang dibuat Ronaldo itu membawa Real Madrid mengalahkan Bayern Muenchen 4 – 2 dalam laga putaran kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Rabu (19 April 2017) dinihari WIB. Los Galacticos lolos dengan agregat total 6 – 3.

Ronaldo melakukan perayaan gol pertamanya dengan cara menempatkan jari telunjuk di bibirnya. Bersamaan dengan itu, Ronaldo berlari menuju salah satu tribun yang dipenuhi oleh Madridista.

Rupanya selebrasi seperti itu dia berikan karena sejak awal pertandingan, Ronaldo mendapat cemooh dari pada Madridista yang tidak puas dengan performanya. Pemandangan yang terbilang cukup aneh mengingat Ronaldo bikin dua gol di putaran pertama yang membuat Madrid menang 2 – 1.

Dengan lima gol dari dua putaran ini, Ronaldo seperti menunjukkan kebangkitan setelah melalui periode puasa gol yang cukup panjang di ajang ini sebelumnya. Maka dari itu Zidane meminta kepada para suporter Madrid untuk tidak lagi mengkritik Ronaldo ke depannya.

“Mungkin mereka tidak akan lagi mencemooh Cristiano atas tiga gol yang dibuatnya kali ini. Ini adalah Santiago Bernabeu dan hal-hal seperti ini sudah biasa terjadi,” ungkap Zidane seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Cristiano tidak terlihat tegang karena dia menunjukkan jika dia bisa melakukan apapun di atas lapangan. Apa yang dia lakukan itu tidak bisa dilakukan oleh pemain kebanyakan. Dia selalu menjadi pembeda untuk pertadingan-pertandingan seperti ini,” sambungnya.

“Cristiano sukses mencetak tiga gol dan para suporter akan senang dengan apa yang dia lakukan. Wajar dengan pertandingan sepenting ini, para pemain melakukan itu di lapangan. Suporter tidak akan meragukannya lagi, hal-hal seperti ini sudah terjadi dan itu saja. Anda harus bisa mengambil sisi positif.”

“Kehadiran para suporter di sini sangat penting untuk membantu tim. Dia memberikan jawaban melalui penampilan di atas lapangan dan mencetak lima gol di dua putaran,” tutup Zidane.