Cesc Fabregas Perkenalkan Buah Hati Ketiganya

Pemain Chelsea, yakni Cesc Fabregas sedang bersukacita. Dia mendapatkan buah hati ketiganya dari pasangannya, Daniella Semaan. Anak ketiga keduanya adalah bayi lelaki yang diberi nama Leonardo Fabregas Semaan. Dia lahir di Selasa (4/4) malam waktu setempat atau tepat sebelum laga Chelsea melawan Manchester City.

Melalui akun Instagramnya, Cesc Fabregas langsung mengumumkan berita bahagia tersebut melalui foto dirinya yang memperlihatkan Daniella dan bayi mungilnya di rumah sakit. Bayi dan ibunya terlihat begitu sehat dan bahagia.

” Selasa malam, kami memiliki seorang bayi mungil dan tampan, namanya Leonardo Fabregas Semaan, dan kami perkenalkan sekarang. Terima kasih bagi cintaku, Daniella Semaan, dengan semua yang sudah kami berikan bagiku dan menjadi wanita berani di dunia ini. Kalian semuanya luar biasa,” tulis Fabregas.

Pemilik nomor punggung 4 di klubnya, Chelsea tersebut dalam foto terlihat menggendong sang bayi lucu. Terlihat jika sang bayi mungil dibalut selimut putih. Di sisi mereka, ada sang ibu, Semaan yang masih terlihat lemah namun tersenyum penuh kebahagiaan di atas ranjang.

Pertama kali bertemu dengan Daniella, Fabregas sendiri langsung menyukainya dan setelah beberapa kali menghabiskan waktu bersama, tepat di tahun 2011 lalu, keduanya mengumumkan resmi menjalin hubungan asmara. Sebelum Leonardo, keduanya sudah memiliki dua putri yang cantik, yang diberi nama Lia dan Capri.

Di sisi lain, Cesc Fabregas terkenal sebagai sosok yang senang memperlihatkan kehidupan keluarganya kepada publik. Sebelumnya, di bulan Oktober 2016 yang lalu, tak berselang lama  setelah The Blues kalah dari Leicester City, dia merilis berita kehamilan Daniella Semaan.