Cerita Seorang Fans Yang Diacuhkan Wenger

Pertandingan antara Arsenal melawan Nottingham Forest ini benar-benar sebuah kemenangan mutlak bagi kubu Arsene Wenger, The Gunners benar-benar mengunci kemenangannya dengan skor 4-0 tanpa memberikan kesempatan kepada Nottingham Forest untuk memberikan goal balasan.

Cerita Seorang Fans Yang Diacuhkan Wenger

Dibalik kemenangan ini ternyata ada beberapa fakta unik yang terjadi di lapangan, ketika Granit Xhaka pemain dari Arsenal ini mencetakan goal pertama pertandingan itu tertangkap kamera bahwa ada seorang penggemar yang mencoba masuk ke pinggir lapangan dan mencoba mendekati sang juru taktik Arsene Wenger secara diam-diam. Namun usahanya tidak berjalan mulus karena pihak keamanan langsung menangkapnya dan menindak lanjutinya.

Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata sang penggemar ini hanya ingin memberikan sebuah kue kepada Arsene Wenger yang saat itu berada tidak jauh dari kursi tempat duduknya. Namun perhatian yang diberikannya itu diacuhkan oleh Arsene Wenger yang memilih fokus untuk melihat pertandingan meski Wenger sempat melihat sekilas penggemar tersebut berusaha mendatanginya.

Setelah tertangkap dan dibawa keruangan introgasi, kue yang ia bawa ternyata di buang begitu saja oleh pihak keamanan dan tentunya hal tersebut sangat menghancurkan perasaan penggemar tersebut dan dia memfoto kue yang sudah dibuang tersebut dan menjadi viral di banyak media berita.

Namun sang penggemar yang masih belum diketahui namanya ini diyakini tetap merasakan senang meski aksinya ini tidak berjalan mulus dan kuenya ini dibuang oleh pihak keamanan, namun kemenangan 4-0 yang diberikan Arsene Wenger ini sepertinya sudah cukup menjadi hadiah untuk mengobati kekesalannya.

Kemenangan ini akan menjadi modal kepercayaan diri bagi seluruh pemain Arsenal yang nantinya juga akan bertanding melawan Chelsea pada hari sabtu esok 24 September 2016 yang akan melakukan pertandingan dalam lanjutan Premier League musim ini.